https: img.okezone.com content 2022 03 25 49 2568020 bali-united-juara-liga-1-2021-2022-simak-4-fakta-menarik-ini-Onho50RrB5.jpg

Bali United Pemenang Liga 1 2021-2022: Simak 4 Fakta Menarik Ini : Liga Judi

BALI United pemenang Liga 1 2021-2022. Gelar pemenang ini dpastikan setelah Persib Bandung imbang 0-0 kontra Pesik Kediri.

Bali United enggak mungkin bisa terkejar lagi secara perolehan nilai. Serdadu Tridatu menguasai tahta klasemen sementara dengan mengantongi 72 nilai, di atas empat nilai dari Persib.


Oleh karena itu, Bali United hanya kelak melakoni laga formalitas pada sisa musim ini. Ilija Spasojevic juga kolega pun merasakan akhir musim dengan penuh kenyamanan.

Keberhasilan Bali United menjuarai gelar Liga 1 diselimuti statistik mentereng juga fakta-fakta menarik. Berikut empat fakta menarik setelah Bali United memastikan gelar pemenang.

1. Rekor Kemenangan Beruntun Terpanjang Musim Ini

Bali United (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Bali United menorehkan rekor mentereng sebagai grup dengan kemenangan beruntun terpanjang musim ini. Grup asal Pulau Dewata itu mencatat rekor sembilan kemenangan beruntun juga belum terpatahkan hingga ketika ini.

Bali United bisa saja menambah rekornya jadi 10 kemenangan beruntun. Sayangnya, rekor bersejarah hal yang demikian gagal tercipta karena mereka ditahan imbang PSM Makassar pada 7 Februari 2022 silam.

2. Hanya Sekali keok Selama Putaran Kedua

Bali United (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Bali United hanya keok sekali selama putaran kedua bergulir hingga kini. Menariknya, satu-satunya kekalahan Serdadu Triadatu digoreskan oleh Persebaya Surabaya yang sedang mereka hadapi kini.

Kala itu, Bali United takluk dengan skor 1-3 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, 5 Januari 2022 silam. Setelah itu, Bali United telah enggak pernah lagi menderita kekalahan.

3. Grup Paling Produktif

Bali United (Foto: Instagram)

Bali United jadi grup paling produktif musim ini. Pemenang bertahan musim lalu itu mencetak 54 gol sepanjang musim.

Namun, dari segi pertahanan, Bali United keok tipis dari rivalnya musim ini, Persib. Mereka kebobolan sebanyak 22 gol, walaupun Persib kebobolan 21 gol.

Baca juga:  Persikabo 1973 vs Arema FC, Dua Pemain Ini Sorotan Liestiadi: Liga Judi

4. Catatan Terbaik Ilija Spasojevic Seumur Hidupnya

Ilija Spasojevic (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Ilija Spasojevic difavoritkan bagi jadi high skor Liga 1 musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu enggak terbendung dengan mencetak hampir separuh dari seluruh gol yang dicetak Bali United musim ini.

Spasojevic mengoleksi 22 gol sejauh ini. Menariknya, catatan hal yang demikian merupakan torehan terbaik sepanjang kariernya.

Spasojevic bagi pertama kali seumur hidupnya mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim. Selain itu, catatan golnya jua meningkat drastis kalau dibandingi dengan musim lalu.

Musim lalu, Spasojevic mencetak 16 gol. dia pun bertengger di peringkat tiga high skor Liga 1 musim lalu, di bawah penyerang Madura United, Beto Goncalves (18 gol) juga penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (28 gol).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.