https: img.okezone.com content 2022 03 28 49 2569344 bali-united-juara-liga-1-2021-2022-fans-serdadu-tridatu-ini-jalan-kaki-59-km-ke-stadion-dipta-ETh4M5M0Je.jpg

Bali United Pemenang Liga 1 2021-2022, Followers Serdadu Tridatu Ini Jalan Kaki 59 Km ke Stadion Dipta : Liga Judi

GIANYAR – Bali United telah authorized jadi pemenang Liga 1 2021-2022. Followers klub hal yang demikian menyambut gelar pemenang dengan berjenis-tipe cara, termasuk dengan mengerjakan aksi jalan kaki seperti yang dijalankan sejumlah suporter Serdadu Tridatu baru-baru ini.

Digawangi oleh seorang suporter Bali United bernama Ahmad Bersih, para suporter grup Serdadu Tridatu itu Memulai aksinya dari Karangasem. Tujuan akhir dari aksi jalan kaki itu ialah markas dari Bali United, yakni Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.


Tentunya aksi para suporter itu terbilang unik karena dengan jarak 59 km, mereka melakukannya dengan cara berjalan kaki. berdasarkan pemaparan Ahmad Bersih, aksi jalan kaki dimulai ketika subuh hari pad Senin (28/3/2022).

Ahmad Bersih juga kawan-kawan pun gak mematok hingga kapan mereka semestinya tiba di Stadion Dipta. karena hal yang paling penting banyaknya ialah dia hingga ke tujuan.

Karena jikalau membicarakan waktu, Ahmad Bersih mengaku belum tahu pasti. Apalagi dia mengakui kesulitan bagi mengerjakan aksinya hal yang demikian karena sering kali beristirahat lantaran kelelehan berjalan.

“Begin dari jam 05.40 sehabis solat subuh. Kita gak berani memastikan (kapan hingga) karena kita gak mengincar waktu (sampainya), yang paling penting hingga. Apalagi keadaan kaki telah gak bisa bersahabat, tiap dua-empat kilo telah beristirahat. Menjadi, yang paling hingga,” kata Bersih kepada awak media, Senin (28/3/2022).

Aksi jalan kali dari ke Stadion Dipta pun diketahui karena Ahmad Bersih ingin memenuhi janjinya. Sebelumnya ketika Bali United gak ada di papan atas klasemen di pekan ke-10, teman Ahmad Bersih ragu pasukan Stefano Cugurra bisa pemenang.

Baca juga:  Bruno Fernandes sah Perpanjang Kontrak di Manchester United hingga 2026 : Liga Judi

Kendati demikian, Ahmad Bersih membantah juga percaya Bali United bisa pemenang. Bagi menegaskan keyakinannya itu, dia pun berjanji mengerjakan aksi jalan kaki seperti yang sedang dijalaninya hal yang demikian.

Fans Bali United (Ketut Catur/MPI)

“Tiga atau empat bulan yang lalu Bali United ada di peringkat ketujuh atau enam. kawula merasa tertantang juga kawula bilang tahun ini Bali United akan pemenang. kawula nazar kalau Bali United pemenang kawula jalan dari Karangasem ke Stadion Dipta,” tambahnya.

Pada aksinya, Ahmad Bersih juga kawan-kawan Memperoleh support dari warga sekitar. Support itu lantas semakin membikin Ahmad Bersih motivasi menjalani nazarnya itu.

Bali United sendiri masih menyisakan satu lomba melawan Persik Kediri. Laga pekan ke-34 Liga 1 2021-2022 itu kelak dihelat pada Kamis 31 Maret 2022.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.