https: img.okezone.com content 2022 04 05 45 2573270 arsenal-kandas-0-3-dari-crystal-palace-mikel-arteta-jengkel-the-gunners-gagal-menang-udHyaiy0E7.jpg

Arsenal Kandas 0-3 dari Crystal Palace, Mikel Arteta Jengkel The Gunners Gagal Menang : Liga Judi

ARSENAL baru saja kandas 0-3 dari Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Selasa (5/4/2022) dini hari WIB. Hasil itu membikin pelatih The Gunners (julukan Arsenal), Mikel Arteta geram dengan performa buruk buah hati buahnya.

Ya, kekalahan itu terjadi ketika Arsenal menyambangi markas Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park Stadium. Arsenal dicukur habis 0-3 dalam lawatannya.


Mikel Arteta

Dua gol pertama tercipta di babak pertama. Jean-Philippe Mateta membuka skor pada menit ke-16 yang digandakan oleh Jordan Ayew (24′). Kemudian, Wilfried Zaha mencetak gol penentu by way of spot pinalti menit ke-74, yang membikin Aaron Ramsdale gigit jari.

Namun, Martin Odegaard serta kawan-kawan bukan tanpa perlawanan. Menilik dari statistik, Arsenal tampil mendominasi by way of 69 persen penguasaan bola. Hanya saja, skema serangan mereka gak menemukan hasil alias mandul.

Mikel Arteta pun hingga sebal. buah hati asuhnya dinilai terlambat panas terpenting di babak pertama. The Gunners terlalu gampang kehilangan bola yang membikin mereka gagal buat mencetak gol balasan.

“Kita seperti gak berada di lapangan hari ini. Kita terlambat tiap bola, kita lemah dalam duel serta kita gak Mendapat hak buat bermain,” kata Arteta setelah laga dikutip dari Soccer London, Selasa (5/4/2022).

“Ketika kita menjalankan sedikit, kita ceroboh dalam menguasai bola serta kita gak mempunyai dominasi,” sambungnya penuh sesal.

Crystal Palace vs Arsenal

Kehilangan nilai ini membikin Arsenal gagal mengkudeta peringkat empat besar. Mereka tertahan di posisi kelima. nilai mereka dikala ini sama dengan Tottenham Hotspurs yang berada di urutan keempat.

Selanjutnya Meriam London kelak menjamu Brighton & Hove Albion di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada 9 April mendatang. Kemenangan berubah jadi harga mati mereka buat membalas kekalahan pada hari ini. Mengingat, laga kelak dimainkan di Emirates Stadium.

Baca juga:  Sederet Fakta yang Wajib Diketahui Menjelang Drawing Piala Dunia 2022 : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.