https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571424 aljazair-minta-ke-fifa-laga-lawan-kamerun-diulang-drawing-piala-dunia-2022-resmi-ditunda-qDY3arplfF.jpg

Aljazair meminta ke FIFA Laga Lawan Kamerun Diulang, Drawing Piala Dunia 2022 sah Ditunda? : Liga Judi

FEDERASI Sepakbola Aljazair (FAF) meminta kepada FIFA supaya laga leg II babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika diulang. Permohonan itu diajukan karena FAF menilai wasit asal Gambia yang memimpin jalannya perlombaan, Bakary Gassama, membikin beberapa keputusan kontroversial.

Aljazair menjamu Kamerun pada Rabu, 30 Maret 2022 dini hari WIB. Riyad Mahrez juga kawan-kawan hadir dengan kepercayaan diri tinggi, mengingat menang 1-0 dalam leg I yang digelar di markas Kamerun.


Timnas Aljazair

Namun, di laga kedua, Kamerun mengungguli lebih dahulu melalui gol yang dilesakkan Choupo-Moting pada menit 22. Namun, di permulaan babak kedua, Aljazair sempat menyamakan kedudukan melalui Islam Slimani.

Hanya saja, gol yang dilesakkan eks penyerang Aljazair itu dianulir wasit karena offside. Karena enggak ada gol tambahan hingga waktu regular abis, laga pun berlanjut ke babak tambahan 2×15 menit.

Di masa perpanjangan waktu atau di menit 98, Islam Slimani lagi-lagi mengoyak jala gawang Kamerun. Wasit hakekatnya mensahkan gol hal yang demikian. Namun, setelah didorong mengamati VAR, wasit menganulir gol hal yang demikian.

Pada akhirnya Aljazair mencetak gol penyama kedudukan by way of gol Touba pada menit 118. Sayangnya di ujung-ujung perlombaan, Kamerun mencetak gol kemenangan 2-1 by way of lesakkan Toko Ekambi pada menit 120+4.

Meski agregat sama kuat 2-2, Kamerun dinyatakan lolos ke Piala Dunia 2022 karena mengungguli agresivitas gol tandang. Karena itu, FAF mengajukan banding kepada FIFA supaya laga melawan Kamerun diulang.

Timnas Aljazair

“FAF bertekad menggunakan seluruh cara yang diizinkan secara hukum bagi memulihkan haknya. Kita ingin laga diulang di bawah situasi yang menjamin kejujuran,” tulis FAF dalam laman sah mereka, Okezone mengutip dari BBC, Jumat (1/4/2022).

Baca juga:  Tim nasional Italia Disebut Lolos ke Piala Dunia 2022 Gantikan Iran, FIFA Akhirnya Buka bunyi : Liga Judi

“FAF pula meminta FIFA melaksanakan penyelidikan di laga Aljazair vs Kamerun,” tegas FAF.

kalau FIFA menyetujui laga diulang, akankah drawing Piala Dunia 2022 akan mengalami penundaan? sekedar diketahui, drawing Piala Dunia 2022 direncanakan digelar pada Jumat, (1/4/2022) pukul 23.00 WIB.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.