https: img.okezone.com content 2022 03 22 51 2565762 akun-instagram-david-beckham-diambil-alih-dokter-di-ukraina-kok-bisa-GpbbI7N5xP.jpg

Akun Instagram David Beckham Diambil Alih Dokter di Ukraina, Kok Bisa? : Liga Judi


LONDON – Akun instagram legenda Manchester United, David Beckham diketahui telah diambil alih oleh seorang dokter di Ukraina bernama dr. Iryna. Ternyata Beckham memang sengaja menyerahkan instagram-nya, yakni @davidbeckham bagi memperlihatkan kepada dunia momen persalinan seorang wanita yang melahirkan di tengah perang, tepatnya di Kharkiv, Ukraina pada Minggu 20 Maret 2022.

Diketahui, Beckham mempunyai niat baik mengapa dia menyerahkan akun instagramnya ke Iryna. Sebab, laki-laki asal Inggris itu ingin memperlihatkan kinerja para dokter di Ukraina kepada publik selama terjadi peperangan dengan Rusia.


Beckham saat itu menyuruh dr. Iryna bagi mengunggah kegiatan dr. Iryna saat membantu persalinan di cerita Instagram milik Bechkam. Alasanya, agar para pengikut Instagram Beckham yang berjumlah 71,6 juta itu dapat melihat kinerja Iryna serta timnya di tengah konflik.

David Beckham

Karena itu, Beckham menilai dengan dipublikasikannya kegiatan Iryna di tengah perang, publik bakal berempati. Sehingga, diharapkan para pengikut Beckham atau publik secara luas dapat berdonasi bagi membantu para dokter yang sedang berjuang di Ukraina.

Sementara pada postingan cerita Instagram milik Beckham yang diunggah dr.Iryna pada waktu itu, terlihat para dokter di Ukraina merasa kesulitan. Iryna mengaku mempertaruhkan hidup serta matinya di tengah serangan yang terjadi.

“Hari-hari pertama adalah yang paling sulit. Kita wajib belajar bagaimana menangani pengeboman serta pemogokan,” kata Iryna, pada unggahan cerita akun Instagram milik Beckham, Selasa (23/3/2022).

“Kita mungkin mempertaruhkan hidup kita, tetapi kita tidak memikirkannya sama sekali. Kita mencintai pekerjaan kita,” imbuh Iryna.

Selain itu, Iryna menunjukkan momen seorang wanita bernama Yana menggendong bayi laki-lakinya Mykhailo yang lahir pada hari kedua perang. Iryna mengatakan Mykhailo sekarang lebih baik tetapi rumah keluarga telah hancur.

Baca juga:  Inter Milan vs Fiorentina di Liga Italia 2021-2022: Nerazzurri Waspadai Ledakan La Viola: Liga Judi

“Dokter serta perawat di sini, kita khawatir, kita menangis, tetapi tidak ada dari kita yang bakal menyerah,” tangis Iryna.

David Beckham bersama keluarga

Sekadar informasi, Beckham merupakan seorang duta besar bagi anak-anak di organisasi Perserikatan Bangsa Bangsa serta UNICEF. Beckham menyerukan pesan perdamaian kepada dunia, terkhusus Rusia yang saat ini menginvasi Ukraina. Beckham ingin dunia peduli terhadap korban perang di Ukraina, khususnya anak-anak.

Tentunya dengan ada videonya itu, dunia semakin tahu bahwa peperangan hanya bakal memberikan penderitaan itu. Karena itulah seruan cease peperangan kini banyak dilakukan, termasuk dari dunia sepakbola.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.