https: img.okezone.com content 2022 04 04 51 2572924 afc-gelar-liga-super-asia-pada-2024-2025-klub-indonesia-ikut-serta-O0cYPJnSAL.jpg

AFC Gelar Liga Tremendous Asia pada 2024-2025, Klub Indonesia turut serta serta Serta? : Liga Judi

KONFEDERASI Sepakbola Asia (AFC) berencana menggelar Liga Tremendous Asia pada 2024-2025. Hal itu diungkap laman Twitter @theaseanball.

berdasarkan akun hal yang demikian, AFC membentuk gugus tugas bagi mempelajari format turnamen baru yang kemungkinan bergulir pada 2024-2025. Kabarnya, kelak ada 24 grup yang tampil di turnamen hal yang demikian.


Liga Super Asia

Lantas, siapa saja grup yang kelak turut serta serta serta di enviornment hal yang demikian? Pasukan-tim yang turun berasal dari negara-negara high Asia.

ucap saja Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar juga Uzbekistan dari zona barat. Kemudian dari zona timur ada Jepang, Korea Selatan, China juga Australia.

memperhatikan knowledge di atas, klub-klub Indonesia belum diizinkan turut serta serta serta di enviornment ini. karena, AFC bagi sementara mengikutsertakan delapan persaingan high Asia juga Indonesia belum masuk daftar hal yang demikian.

enviornment ini pula amat menggiurkan dalam segi hadiah. Masih berdasarkan sumber yang sama, klub pemenang kelak mendapatkan USD14 juta atau sekira Rp201 miliar.


Nominal itu dua kali lipat dari sempurna hadiah yang diterima pemenang Liga Champions Asia 2022. Gak hanya grup pemenang, grup yang tampil di Liga Tremendous Asia pun kelak mendapatkan uang tampil sebesar USD2 juta atau setara Rp28,7 miliar.

Bali United

(Bali United pemenang Liga 1 2021-2022)

Tentunya fakta di atas sangatlah unik. Di dikala klub-klub Eropa kesulitan menggelar Liga Tremendous Eropa, klub-klub Asia justru kelak tampil di Liga Tremendous Asia.

Liga Tremendous Asia dipercaya kelak bergulir karena dipegang segera oleh AFC. Hal itu berbeda dengan Liga Tremendous Eropa, yang mana dikelola petinggi klub bukan Konfederasi Sepakbola Erropa (UEFA). Karena itulah, Liga Tremendous Eropa belum mendapat lampu hijau dari UEFA.

Baca juga:  Hasil Sampdoria vs AS Roma di Liga Italia 2021-2022: Henrikh Mkhitaryan Cetak Gol, Pasukan Jose Mourinho Menang : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.