https: img.okezone.com content 2022 04 05 47 2573292 ac-milan-hanya-imbang-0-0-kontra-bologna-stefano-pioli-akui-tim-lawan-main-bagus-PpbKCp7xyi.jpeg

AC Milan Hanya Imbang 0-0 Kontra Bologna, Stefano Pioli Akui Pasukan Lawan Important Bagus : Liga Judi

AC Milan hanya bermain imbang 0-0 kontra Bologna pada lanjutan Liga Italia 2021-2022, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB. Gagal menuai kemenangan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli justru menganggap kumpulan pemain lawan bermain bagus.

Hal itu menyebabkan si kecil buahnya kesulitan menciptakan gol ke gawang lawan. Juru gedor Rossoneri (julukan AC Milan) diciptakan frustasi gak bisa mencetak gol satu pun ke gawang Bologna.


AC Milan vs Bologna

Bermain di depan publik sendiri Olivier Giroud dkk tampil dominan. Hanya saja gagal menciptakan gol. Statistik menilai, AC Milan menguasai 54 persen penguasaan bola.

Buruknya, hanya tujuh tendangan ke arah gawang dari 33 percobaan. karenanya dari itu, Stefano Pioli betul-betul menyesalkan tumpulnya lini serang mereka pada dini hari tadi.

“Ini merupakan lomba di mana kalau Anda memecahkan kebuntuan lebih permulaan, itu jadi lebih gampang, kalau gak karenanya kelak betul-betul susah,” kata Stefano Pioli habis laga dikutip dari Soccer Italia, Selasa (5/4/2022).

“Kita gak bisa menemukan peristiwa kecil itu, bola terakhir, tembakan yang bisa mengubahnya. Kita melaksanakan segalanya,” sambungnya.

Namun, hasil imbang hal yang demikian gak membikin Stefano Pioli geram. Pasalnya, juru taktik 56 tahun itu menilai bahwa Rossoneri bermain dengan tekad juga psychological yang tinggi. gak ada masalah psikologis yang mengganggu mereka. Hanya saja kumpulan pemain lawan pula bermain bagus menjaga pertahanan.

AC Milan vs Bologna

“beta benar-benar mengecualikan gagasan bahwa itu merupakan masalah psikologis. Pasukan bermain dengan karakter, temperamen, juga mentalitas yang sesuai, malahan dengan kualitas hingga sepertiga akhir lapangan,” katanya.

Habis laga, Stefano Pioli sendiri segera mengambil sikap dengan evaluasi menyeluruh jajaran pemainnya. Meski pun tambahan satu skor itu masih mengamankan tempat mereka di pemuncak klasemen.

Baca juga:  Kontroversi Transfer Dua Bintang Liga 1

Bakal tetapi Stefano Pioli tetap waspada dari kejaran Napoli, yang masih membuntuti mereka. Kegagalan meraup tiga angka membikin jarak AC Milan juga Napoli hanya terpaut satu angka saja.

Bagi itu di laga selanjutnya, laju Franck Kessie juga kawan-kawan gak boleh terhadang lagi kalau ingin mulus mengamankan scudetto. Mereka kelak bersua Torino di pekan ke-32 Liga Italia 2021-2022, pada Senin 11 April 2022.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.