https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571727 6-cerita-hoax-terbesar-di-dunia-sepak-bola-nomor-1-berkaitan-dengan-cristiano-ronaldo-hCL8OIH7Py.jpg

6 Cerita Hoax Terbesar di Dunia Sepak Bola, Nomor 1 Berkaitan dengan Cristiano Ronaldo : Liga Judi

6 cerita hoax terbesar di dunia sepak bola kelak dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, hoax merupakan berita palsu yang pun biasa hadir di dunia sepak bola.

Adanya hoax betul-betul meresahkan. Pasalnya, jikalau seseorang enggak jeli, mereka kelak menelan mentah-mentah berita hal yang demikian serta menyebarkannya ke orang lain. Tentunya, hoax membuahkan hal enggak bagus.


Lantas, apa saja 6 cerita hoax terbesar di dunia sepak bola? Melansir dari Mirror, Jumat (1/4/2022), berikut ulasannya:

6. Arsenal Beli Pemain Fiksi

6 Cerita Hoax Terbesar di Dunia Sepak Bola

(Emirates Stadium, foto: Reuters)

Pada 2008, berita hoax menyasar Arsenal. Tersiar sebuah kabar, Arsenal berada di garis terdepan buat Mendapat pemain asal Moldova, Masal Budguv. malahan, nama hal yang demikian disebut masuk ke dalam 50 High Rising Star versi koran nasional negaranya. Ternyata, Masal Budguv hanyalah hoax yang diciptakan oleh Irlandia buat menyindir adanya switch pemain trendy yang dirasa enggak masuk akal.

5. Diego Maradona Pindah ke Spartak Moskow

6 Cerita Hoax Terbesar di Dunia Sepak Bola

(Diego Maradona, foto: Reuters)

Pada akhir period 1980-an, sebuah kabar dari sebuah koran terpercaya di Uni Soviet, Izvestia, mempublikasikan switch Diego Maradona dari Napoli ke Spartak Moskow. Berita menghebohkan itu ternyata hanya sebuah lelucon April Mop.

4. Followers Sok Tahu

6 Cerita Hoax Terbesar di Dunia Sepak Bola

(Brand Chelsea, foto: Reuters)

Followers lazimnya kelak merasa bangga jikalau tahu seluk-beluk klub idolanya. Ini pun terjadi pada sejumlah followers Chelsea. Mereka dengan yakin memberikan komentar soal lima pemain muda yang kabarnya berubah jadi incaran Chelsea. Lima pemain muda ini merupakan Liam Yang, Win Nowt, Win Ding Youup, Deanio, serta Lugi Bell.

Sejumlah followers Chelsea ini mengklaim mengetahui talenta-telenta muda yang dikabarkan sedang berubah jadi incaran Chelsea itu. Mereka pun menjelaskan profil lima pemain muda itu, seakan betul-betul memahami karier para talenta muda hal yang demikian. Bakal tetapi, lima pemain muda itu ternyata hanya rekaan.

Baca juga:  Peluang AC Milan Memenangkan Liga Italia 2021-2022 Terbuka Lebar, Olivier Giroud: Gak Bisa Diketawakan: Liga Judi

3. Tim nasional Bahrain Kalahkan Tim nasional Togo Palsu

Pada 201, Tim nasional Bahrain menaklukkan Tim nasional Togo dengan skor 3-0. Tim nasional Bahrain justru merasa kemenangan ini betul-betul gampang. Usut punya usut, ternyata segala pemain Tim nasional Togo palsu segala.

Hal ini ternyata diorganisir oleh Pelatih Tim nasional Togo, Bana Tchanile. Dia mengerjakan ini sebagai wujud protes karena minimnya kans bagi pemain muda buat predominant bersama Tim nasional Togo.

2. Ali dia Sepupu Palsu George Weah

6 Cerita Hoax Terbesar di Dunia Sepak Bola

(George Weah, foto: Irishtimes)

Hoax lainnya terjadi pada 1996 yang melibatkan klub Inggris, Southampton. Bermula dari seorang bernama Ali dia yang gagal bergabung dengan klub Port Vale serta Gillingham, lalu dia menyuruh seseorang buat berpura-pura sebagai George Weah serta mengaku-ngaku mempunyai sepupu bernama Ali dia yang merupakan pemain Internasional Liberia.

Kala itu, Weah palsu menelpon bos Southampton, Graeme Souness, serta meyakinkannya buat mengambil Ali dia. Sayangnya, Souness menelan mentah-mentah berita hal yang demikian. Kebohongan terbongkar ketika Souness menurunkan Ali dia pada lomba melawan Leeds United, tetapi setelah beberapa menit Ali dia ditarik balik karena permainan buruknya.

1. Cristiano Ronaldo Bela Tim nasional Spanyol

6 Cerita Hoax Terbesar di Dunia Sepak Bola

(Cristiano Ronaldo, foto: Reuters)

Kabar hoax selanjutnya terjadi pada 2011 yang melibatkan Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal itu dikabarkan kelak bermain buat Spanyol. dia kelak ditransfer dari Portugal ke Spanyol dengan mahar 160 juta poundsterling (sekira Rp3 triliun).

Kala itu, Ronaldo disebut sebagai pahlawan karena bersedia menolong Spanyol buat melunasi hutang negaranya. Bakal tetapi, kabar itu ternyata hoax.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Baca juga:  Gudang Talenta, Raksasa Media Sosial

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.