https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2569282 5-pesepakbola-yang-mempunyai-perilaku-buruk-nomor-1-banyak-dibenci-fans-sepakbola-GhCC8wOQfn.JPG

5 Pesepakbola yang Mempunyai Perilaku Buruk, Nomor 1 Banyak Dibenci Followers Sepakbola : Liga Judi

5 pesepakbola yang mempunyai perilaku buruk bisa Anda ketahui di tulisan ini. Sebagai bintang sepakbola, banyak orang tentu berkeinginan sosok hal yang demikian bisa berubah jadi panutan bagi orang-orang yang bermimpi bagi berubah jadi pesepakbola.

Kendati demikian gak seluruh pesepakbola mempunyai sifat yang bagus. Ada saja perilaku buruk yang kelihatan, bagus ketika bermain ataupun ketika di luar lapangan.


Sejumlah pemain yang berperilaku buruk itu pun banyak yang berstatus pesepakbola prime. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 5 Pesepakbola yang Mempunyai Perilaku Buruk:

5. Eden Hazard

Eden Hazard

Eden Hazard pernah memperlihatkan sifat buruknya kala masih membela Chelsea. Kala itu pada bentang waktu 2013, Hazard kelihatan menendang ball boy yang menahan bola.

Hazard sepertinya dongkol dengan perbuatan ball boy yang sengaja mempertahankan bola. Namun, tentu saja emosionil yang diperlihatkan pemain Real Madrid itu terlalu berlebihan karena hingga menendang perut dari si kecil kecil hal yang demikian.

4. Diego Costa

Diego Costa

Diego Costa memang dikenal mempunyai temperamen yang buruk juga suka menyerang pemain lain, yang mengakibatkannya diberi hukuman karena menjalankan kekerasan. Seperti halnya Price kepadatan menginjak lawan.

Kurt Zouma (rekan satu grup Costa di Chelsea ketika itu) pernah mengakui pada tahun 2015 bahwa Costa suka bermain curang. Kurangnya sikap saling menghormati juga integritas yang terlibat mungkin merupakan sebab kenapa dia suka mencari ribut di lapangan.

3. Luis Suarez

Luis Suarez

Bagi beberapa besar penggemar sepakbola, Luis Suarez pertama kali berubah jadi sorotan kebencian ketika dia menjalankan handball di garis gawang bagi mencegah gol penentu ketika Uruguay melawan Ghana di Piala Dunia 2010.

Baca juga:  5 Kandidat substitusi Roberto Firmino di Liverpool, Bintang Muda Nomor 1 Swedia : Liga Judi

Lalu ketika Suarz masih di Ajax, dia dibenci karena ketahuan menggigit lawan. Setelah pindah ke Liga Inggris, Suarez berulang kali dituding menjalankan diving habis memenangkan sejumlah pinalti bagi Liverpool.

Kemudian, ada larangannya karena melecehkan Patrice Evra secara rasial. Dua “gigitan” lagi menyusul, dengan vampir Uruguay menggigit Branislav Ivanovich dalam lomba 2013 melawan Chelsea, juga Giorgio Chiellini dalam lomba Piala Dunia 2014 melawan Italia.

2. Sergio Ramos

Sergio Ramos

Sergio Ramos mempunyai karier yang panjang juga terhormat sebagai pemain Real Madrid, tetapi pula sebagai pemain paling kasar. Ramos mempunyai 26 kartu merah juga memegang rekor La Liga dengan jumlah kartu merah terbanyak.

Ramos merupakan bek yang terkenal dengan tekel keras dengan temperamen buruk juga kecenderungan bagi menendang juga menyikut lawan-lawannya. Apa pun yang terjadi, juga Ramos malah kelak menggunakan tangannya bagi menghentikan lawan mencetak gol.

Hal ini telah membuatnya berubah jadi pemain yang amat dibenci. bagus oleh pemain ataupun followers grup yang berubah jadi lawannya.

1. Neymar Jr

Neymar Jr

Neymar mempunyai perilaku yang buruk hingga penggemar sepakbola banyak yang membencinya, juga bukan hanya karena dia telah mencetak gol melawan grup mereka.

Terlepas dari jumlah pelanggaran yang dia lakukan, Neymar mempunyai reputasi sebagai raja diving. Dia kerap melebih-lebihkan rasa sakit habis ada benturan dengan pamin lawan, juga menggeliat dalam penderitaan yang disimulasikan sebelum benar-benar bagus-bagus.

Karakter Neymar yang dipertanyakan pertama kali kelihatan pada tahun 2010 ketika pertengkarannya dengan manajer populer Santos, Dorival Junior, menyebabkan manajer hal yang demikian dipecat. dia terus gak menghormati pemain, pelatih, juga wasit sepanjang kariernya.

Baca juga:  Witan Sulaeman Cetak Gol, FK Senica Malah keok 1-4 dari Trencin di Slovak League 2021-2022: Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.