https: img.okezone.com content 2022 04 03 49 2572273 5-pesepakbola-yang-kariernya-meningkat-setelah-jadi-mualaf-di-indonesia-nomor-1-top-skor-liga-indonesia-3-kali-IZG9cCWXjv.jpg

5 Pesepakbola yang Kariernya Meningkat Setelah Menjadi Mualaf di Indonesia, Nomor 1 Prime Skor Liga Indonesia 3 Kali : Liga Judi

BANYAK pesepakbola di Indonesia yang mempunyai karier gemilang justru setelah memutuskan bagi memeluk agama Islam. Keputusan mereka jadi mualaf enggak hanya kapabel membikin hati mereka jadi hening, tetapi ternyata jua memperlancar karier mereka di sepakbola Tanah Air.

Tampaknya jadi mualaf membikin para pesepakbola itu jauh lebih hening, bagus ketika bermain ataupun ketika di luar lapangan. Lantas siapa saja pemain yang dimaksud?


Berikut 5 Pesepakbola yang Kariernya Meningkat Setelah Menjadi Mualaf di Indonesia:

5. Danilo Fernando

Danilo Fernando

Danilo Fernando diketahui memutuskan jadi mualaf pada 24 Januari 2008. Kala itu dia masih berseragam Persik Kediri ketika memilih memeluk agama Islam.

Danilo Fernando sendiri enggak hanya terkenal karena bermain di Persik Kediri, tetapi dia jua pernah membela Persebaya Surabaya. Dia bisa dikatakan salah satu pemain legenda di sepakbola Jawa Timur.

4. Diego Michiels

Diego Michiels

Diego Michiels yaitu eks pemain Tim indonesia Indonesia. Kariernya di Indonesia semakin melejit setelah berpindah keyakinan jadi Islam pada 7 Februari 2013.

peristiwa Diego Michiels mengucap kalimat syahadat pun terasa demikian itu emosional. Pasalnya, keputusan jadi mualaf itu dilaksanakan sang pemain ketika menjalani persidangan kasus pengeroyokan.

3. Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra berani mengambil keputusan bagi memeluk agama Islam pada 2012 silam, tepatnya ketika dia masih bermain bagi Semen Padang. Setelah jadi bagian dari umat Islam, pemain yang kini membela Persib Bandung itu lantas Memperoleh statusnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), tepatnya pada 2018.

Esteban lantas pernah dipanggil bagi memperkuat Tim indonesia Indonesia. malah dia turut menolong Tim indonesia Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca juga:  3 Pesepakbola Prime Dunia yang Kagumi Islam meski Bukan Muslim, Nomor 1 Takjub Puasa Ramadan : Liga Judi

2. Silvio Escobar

Silvio Escobar

Silvio Escobar membela Madura United di Liga 1 2021-2022. Selama berkarier di Tanah Air, Escobar pernah mempunyai kans bermain di klub besar seperti Persija Jakarta pada 2019 silam.

Escobar sendiri diketahui memeluk agama Islam sebelum menikahi perempuan Indonesia bernama Merry marrsita pada 2015 silam. Abis jadi mualaf, Escobar lantas jadi WNI di 2019.

1. Cristian Gonzales

Cristian Gonzales

Cristian Gonzales jadi mualaf pada 9 Oktober 2003. Keputusan ini diambil eks pemain Grup Nasional (Tim indonesia) Indonesia itu setelah menikahi perempuan bernama, Eva Nurida Siregar. Gonzales pun mempunyai nama Islam, yakni Mustafa Habibi.

Karier Gonzales meningkat dengan cepat habis dirinya jadi mualaf. Penyerang lahir di Uruguay itu tiga kali jadi prime skor Liga Indonesia, tepatnya pada 2005, 2006, serta 2007-2008. Di kancah grup nasional (tim indonesia), Gonzales menolong Indonesia menyabet standing runner-up di Piala AFF 2010.

Hingga kini Gonzales masih aktif bermain di sepakbola Indonesia meski telah berusia 45 tahun. Dia malah sukses menolong RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 2022-2023.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.