https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571785 5-pesepakbola-yang-cocok-jadi-pegulat-nomor-1-punya-bobot-102-kg-MUXi2pkrzH.jpg

5 Pesepakbola yang Cocok Menjadi Pegulat, Nomor 1 Punya Bobot 102 Kg! : Liga Judi

SEBANYAK 5 pesepakbola yang cocok menjadi pegulat bakal dibahas dalam tulisan ini. Tercatat, ada 5 pesepakbola yang cocok menjadi pegulat dikarenakan mempunyai tubuh atletis atau permainan kasar yang kerap mereka tunjukkan di lapangan bola.

Para pesepakbola bekerja keras di pusat kebugaran buat mempunyai tubuh yang menunjang permainan mereka. Bakal tetapi, ada sejumlah pesepakbola yang mempunyai badan terlalu besar buat ukuran pesepakbola. Lantas, siapa saja yang dimaksud?


Berikut 5 pesepakbola yang cocok menjadi pegulat:

5 . Grup Wiese

Tim Wiese

Pesepakbola berkebangsaan Jerman ini pernah bermain di Bundesliga Jerman bersama klub Werder Bremen juga pula Hoffenheim. Grup Wiese pula pernah membela pasukan nasional Jerman, walaupun hanya tampil enam kali.

Di musim 2013-2014 dia memutuskan pensiun dari dunia sepakbola. Setelah pensiun, Grup Wiese memutuskan berubah jadi pegulat di WWE.

4. Sergio Ramos

Sergio Ramos

Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, pula mempunyai tubuh atletis. Tubuh itu didapat Sergio Ramos berkat latihan kerasnya.

dia kerap membagikan peristiwa ketika latihan lahiriah ke media sosialnya. Ramos bisa saja mempertimbangkan buat bergabung dengan WWE.

Namun, buat Ramos, dia cocok bermain gulat karena aksi gak ketahui kompromi yang kerap ditunjukkan kepada lawan. Dia gak segan menabrak tubuh lawan buat memenangkan duel di lapangan.

3. Pepe Lima

Pepe Lima

Memilki tubuh yang mensupport membikin Pepe bisa berhadapan dengan lawan sepadan di dalam ring, seperti Brock Lesnar atau Samoan Joe.

Hobi menendang pemain lain membikin Pepe bisa berduel dengan pegulat-pegulat high yang telah benar-benar terlatih. daripada mencelakakan lawan di lapangan bola, ada baiknya Pepe menjajal dunia gulat.

2. Arturo Vidal

Arturo Vidal

Pemain Inter Milan ini memilki lahiriah yang kuat bagaikan badak juga tubuh atletis yang mensupport bisa masuk ke dunia gulat.

Baca juga:  Mengeksplorasi Potensi Ekonomi dalam Persepakbolaan Indonesia

Arturo Vidal nantinya bisa berkompetisi dengan Sheamus, pegulat asal Inggris yang mempunyai mannequin rabut mohawk layaknya gelandang asal Cile hal yang demikian.

1 . Adebayo Akinfenwa

Adebayo Akinfewa

Adebayo Akinfenwa mempunyai tubuh besar seperti pegulat. dia malah Mendapat julukan The Beast karena tubuh besarnya hal yang demikian.

Dia mempunyai badan gempal yang membuatnya senantiasa memenangi duel melawan pemain-pemain lawan. berdasarkan catatan, berat badan Adebayo Akinfenwa mencapai 102 kg!

Dengan berat badannya yang sebesar itu, Adebayo Akinfenwa praktis gak cukup lincah ketika menggiring bola di lapangan. Menjadi dari nama-nama di atas selain Grup Wiese, siapa yang paling layak mentas sebagai pegulat?

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.