https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570496 5-pesepakbola-muslim-yang-diprediksi-bersinar-di-bulan-ramadan-1443-h-nomor-1-hobi-bangun-masjid-gWLXtAD5IJ.jpg

5 Pesepakbola Muslim yang Diprediksi Bersinar di Bulan Ramadan 1443 H, Nomor 1 Hobi Bangun mesjid : Liga Judi

SEBANYAK 5 pesepakbola muslim yang diprediksi bersinar di bulan Ramadan 1443 Hijriah kelak dibahas dalam tulisan ini. Dalam beberapa hari ke depan, bulan Ramadan tiba.

Seluruh umat muslim di seluruh dunia diwajibkan menjalani puasa Ramadan dari terbit fajar hingga terbenamnya sang surya. Hal itu termasuk sejumlah pesepakbola muslim yang merumput di Eropa.


Meski dihadapkan dengan jadwal padat, mereka diwajibkan berpuasa. Berdasarkan performa di bulan Ramadan tahun-tahun sebelumnya, sejumlah pesepakbola muslim tetap menggila meski merumput di ketika berpuasa. Sejumlah pesepakbola muslim di bawah ini pun diprediksi tampil oke di bulan Ramadan tahun ini. Lantas, siapa saja yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola muslim yang diprediksi bersinar di bulan Ramadan 1443 H:

5. Mohamed Salah (Liverpool)

Mohamed Salah

Mohamed Salah sedang ganas-ganasnya bersama Liverpool musim ini. Dari 36 laga di seluruh persaingan, Mohamed Salah mengemas 28 gol juga 10 help. Di bulan Ramadan tahun ini, Mohamed Salah juga Liverpool kelak melakoni delapan laga (jumlahnya bertambah apabila Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions 2021-2022).

Dengan perincian lima laga Liga Inggris, dua Liga Champions juga satu Piala FA. Aksi Mohamed Salah amat dibutuhkan, mengingat Liverpool kelak bertemu Manchester City dalam perebutan trofi Liga Inggris juga Piala FA.

4. Riyad Mahrez (Manchester City)

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez merupakan prime skor sementara Manchester City musim ini. Dari 36 laga, winger berpaspor Aljazair ini mengemas 22 gol juga tujuh help. Sama seperti Liverpool, Manchester City kelak melakoni delapan laga di sepanjang Ramadan 1443 Hijriah (bisa sembilan laga apabila Manchester City lolos ke semifinal Liga Champions 2021-2022).

Dengan perincian lima laga Liga Inggris, dua Liga Champions juga satu Piala FA. Di Liga Inggris juga Piala FA, Manchester City bersua Liverpool. Sementara di Liga Champions, Riyad Mahrez kelak membawa The Residents bersua Atletico Madrid.

Baca juga:  5 Perempuan Cantik Indonesia yang Curi Hati Pesepakbola Naturalisasi, Nomor 1 eks pekerja seni Cilik : Liga Judi

3. Karim Benzema (Real Madrid)

Karim Benzema

Karim Benzema tampil tajam musim ini bersama Real Madrid. Dari 34 laga di seluruh persaingan bersama Real Madrid, penyerang asal Prancis ini mengemas 32 gol.

Ketajaman Benzema diharapkan balik hadir ketika Real Madrid melakoni laga sepanjang bulan Ramadan tahun ini. Tercatat, di sepanjang Ramadan tahun ini, Real Madrid menjalani enam laga, termasuk laga krusial kontra Sevilla di Liga Spanyol juga Chelsea di perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

apabila Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions 2021-2022, jumlah laga yang dimainkan Los Blancos di Ramadan 1443 H praktis semakin banyak.

2. Ousmane Dembele (Barcelona)

Ousmane Dembele

Sempat mengalami cedera panjang, Ousmane Dembele bangkit dalam satu bulan terakhir. Dalam lima laga terkini di Liga Spanyol 2021-2022, Dembele mengemas satu gol juga tujuh help!

Terbaru, dia mengemas dua help ketika Barcelona menang 4-0 atas Real Madrid di pekan ke-29 Liga Spanyol 2021-2022. Di bulan Ramadan tahun ini, Barcelona melakoni tujuh laga, dengan perincian lima Liga Spanyol juga dua Liga Eropa. Jumlahnya bisa bertambah apabila Barcelona lolos ke semifinal Liga Eropa 2021-2022.

1. Sadio Mane (Liverpool)

Sadio Mane

Sadio Mane sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah membawa Senegal menang Piala Afrika 2021, dia mengantarkan sang negara lolos ke Piala Dunia 2022 abis menaklukkan Mesir by way of adu pinalti.

Eks pemain Southampton itu pula sedang tajam-tajamnya. Dalam lima laga terkini di Liga Inggris 2021-2022, dia mengemas empat gol. Karena itu, jangan heran apabila pemain yang dikenal hobi membangun mesjid ini mencetak banyak gol di bulan Ramadan 1443 H.

Seperti yang telah dijelaskan di nilai Mohamed Salah, Liverpool kelak menjalani delapan laga sepanjang Ramadan tahun ini. Selain Mohamed Salah, sumbangsih Mane amat dibutuhkan Liverpool.

Baca juga:  Bagi Manajemen Manchester United, Wayne Rooney Ingin Latih The Purple Devils : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.