https: img.okezone.com content 2022 03 26 51 2568073 5-pesepak-bola-top-dunia-yang-pernah-pakai-batik-indonesia-nomor-1-paling-unik-KjEk0uCFpP.jpg

5 Pesepak Bola Prime Dunia yang Pernah gunakan Batik Indonesia, Nomor 1 Paling Unik : Liga Judi

BATIK yakni salah satu warisan dunia dari negara Indonesia serta berubah jadi ciri khas dari budaya Indonesia. Batik kini telah berubah jadi pakaian yang sering dijumpai di masyarakat Indonesia, malah orang-orang dari luar negeri, termasuk sepakbola high dunia pun pernah memakainya.

Rata-rata para pesepakbola high dunia itu menggunakan batik ketika sedang berkunjung ke Indonesia. Banyak yang merasa bersuka ria dengan pakaian batik yang digunakannya. Lantas siapa saja pemain hal yang demikian?


Berikut 5 Pesepak Bola Prime Dunia yang Pernah gunakan Batik Indonesia:

5. David Beckham

David Beckham

Beckham pernah bekerja sama dengan attire ternama asal Jerman, yakni Adidas. Kala itu Adidas memperkenalkan produk dengan motif batik serta Beckham pun dipilih bagi berubah jadi mannequin dari produk hal yang demikian.

Produk batik yang dikenalkan pun berapu sepatu serta sweater. menonjol Beckham tampil menawan dengan sweater bermotif batik serta dengan background gedung parlemen Inggris.

4. Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Zidane pernah berkunjung ke Indonesia serta bertemu Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono pada Juli 2007. Sadar bakal bertemu orang nomor satu di Indonesia, Zidane lantas memakai pakairan authorized serta batik pun dipilihnya.

Diketahui Zidane sengaja hadir ke Indonesia bagi sepak bola lebih dalam lagi ke buah hati-buah hati di Indonesia.

3. Liverpool

Liverpool

Legenda Liverpool, Ian Rush, Hamann, serta Robbie Fowler pernah mengunjungi Indonesia pada 2013 silam. Mereka pun sengaja memakai batik ketika ingin menyapa followers Liverpool di Tanah Air.

Semakin menariknya, ketiga legenda Liverpool itu menambah aksesoris kepala, yakni songkok. Hal itu terang membikin ketiga legenda hal yang demikian seperti orang Indonesia asli.

Baca juga:  Tinjauan Filipina vs Indonesia: Sukses Memanfaatkan Situasi Filipina

2. Arsenal

Arsenal

Sejumlah pemain Arsenal pada 2013 silam pernah berfoto bersama dengan menggunakan pakaian batik. menonjol pakaian batik lengan pendek mereka gunakan serta mengerjakan sesi foto di lapangan.

Menarik motif pada batik yang dikenakan para pemain The Gunners kala itu ada lambang Arsenal.

1. Marco Verratti

Marco Verratti

Verratti tampil berbeda ketika menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Bagaimana gak, pada peristiwa hal yang demikian pemain asal Italia itu justru tampak mengenakan batik.

Verratti lantas menonjol keren dengan gaya batik yang bebas alias beberapa kancing atas yang dibiarkan terbuka.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.