https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570580 5-pesepak-bola-top-dunia-yang-lahir-pada-5-februari-nomor-1-megabintang-manchester-united-Lyn4I649Nz.jpg

5 Pesepak Bola High Dunia yang Lahir pada 5 Februari, Nomor 1 Megabintang Manchester United : Liga Judi

5 pesepak bola high dunia yang lahir pada 5 Februari menarik dikulik. karena, ternyata ada banyak pemain bintang yang lahir pada tanggal hal yang demikian.

Sejumlah pesepak bola yang lahir pada tanggal hal yang demikian, terbukti bisa menampilkan daya kerja fantastis hingga mendulang prestasi manis. Lalu, siapa saja pesepakbola hal yang demikian? Berikut 5 pesepak bola high dunia yang lahir pada 5 Februari.


BACA JUGA: Demba Ba, Eks Pemain Chelsea yang Rajin Puasa ketika Ramadan juga Shalat Subuh Berjamaah

BACA JUGA: 5 Perempuan Supercantik yang Dinikahi Pesepakbola Berusia Lebih Muda, Nomor 1 Penyanyi High Dunia

5. Carlos Tevez

Carlos Tevez

Salah satu pesepak bola high dunia yang lahir pada 5 Februari ialah Carlos Tevez. dia lahir di Ciudadela, Argentina, pada 5 Februari 1984.

Nama Carlos Tevez pun demikian itu tersohor di dunia sepak bola karena prestasinya yang ciamik. dia pun pernah membela sejumlah klub elite Eropa, seperti Manchester United, Manchester City, hingga Juventus.

Beragam trofi pun diraihanya bersama klub-klub tersohor itu. Di antaranya, ada 3 gelar pemenang Liga Inggris bersama Man United juga Man Metropolis, 1 titel Liga Champions bersama Man United, hingga 2 gelar pemenang Liga Italia bersama Juventus.

4. Adnan Januzaj

Adnan Januzaj

Kemudian, ada nama Adnan Januzaj. dia lahir di Brussels, Belgia, pada 5 Februari 1995. Sosok Adnan Januzaj pun pernah memperkuat sejumlah klub elite Eropa.

Salah satunya ada Manchester United. dia berada di sana semenjak 2013-2017, meski di rentang waktu itu dia kerap menjalani masa peminjaman. Pada musim 2015-2016, Adnan Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Kini, dia membela Actual Sociedad.

3. Giovanni van Bronckhorst

Baca juga:  Tim indonesia Indonesia U-19 vs Tim indonesia Korsel U-19: Garuda Nusantara bisa Support dari Wali Kota Yeong Deok : Liga Judi

Giovanni van Bronckhorst

Lalu, ada nama Giovanni van Bronckhorst. Pemain yang lahir di Rotterdam, Belanda, pada 5 Februari 1975 ini pernah membela sejumlah klub elite Eropa, seperti Feyenoord, Arsenal, hingga Barcelona.

Bersama Barcelona sendiri, dia sukses meraih beragam gelar pemenang. Di antaranya ada Liga Champions pada 2005-2006, 2 gelar Liga Spanyol, hingga 2 gelar Piala Tremendous Spanyol.

2. Neymar Jr

Neymar Jr

Di urutan kedua, ada nama Neymar Jr. dia tepatnya lahir di Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil, pada 5 Februari 1992 dari pasangan Nadine Santos juga Neymar da Silva Sr.

Di dunia sepakbola, Neymar sendiri telah terbukti kapabel tampil ciamik. dia pun pernah membela sejumlah klub sepakbola tersohor, seperti Barcelona juga kini masih loyal membela Paris Saint-Germain (PSG). Di degree Tim nasional, dia mempersiapkan membawa Brasil berjaya di Piala Dunia 2022.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Terakhir, ada nama Cristiano Ronaldo. dia lahir di Funchal, Portugal, pada 5 Februari 1985. walhasil, Ronaldo kini telah berusia 37 tahun.

Selama berkarier di dunia sepakbola, prestasi manis pun sukses diukirnya. Ronaldo telah membuktikan kemampuannya yang keren dengan membawa sejumlah klub elite Eropa, seperti Real Madrid, Juventus, juga kini Manchester United mendulang beragam gelar pemenang bergengsi.

Ronaldo malahan telah memecahkan banyak rekor di dunia sepakbola. Salah satunya yakni mencetak rekor dengan berubah jadi pesepakbola pertama yang mengemas 801 gol di kancah persepakbolaaan profesional.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.