https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570581 5-pesepak-bola-top-dunia-yang-jatuh-ke-pelukan-janda-dan-tante-cantik-nomor-1-eks-bek-tangguh-real-madrid-kvrRaOhErB.jpg

5 Pesepak Bola High Dunia yang Jatuh ke Pelukan Janda serta Tante Cantik, Nomor 1 Eks Bek Tangguh Real Madrid : Liga Judi

TERNYATA ada 5 pesepak bola high dunia yang jatuh ke pelukan janda serta tante cantik. Seperti diketahui, kehidupan luar lapangan seorang pemain sepak bola senantiasa menarik diulas.

Apalagi mengenai kisah romansa pesepak bola high dunia. Meski mempunyai paras ganteng dengan badan atletis, ternyata para pesepak bola enggak senantiasa memilih perempuan sebaya atau yang lebih muda.


Ya, melainkan para pesepak bola high dunia itu justru jatuh hati ke perempuan berstatus janda serta tante cantik. enggak ada yang salah jikalau berbicara hati.

Kelak tetapi, hal hal yang demikian tentu bikin penasaran. Lantas, siapakah pesepak bola high dunia yang dimaksud? Berikut 5 pesepak bola high dunia yang tahu ke pelukan janda serta tante cantik!

5. Cesc Fabregas

Cesc Fabergas dan Daniella Semaan

Eks penggawa Chelsea ini ternyata memilih janda cantik sebagai pelabuhan hatinya. Ya, Cesc Fabregas, diketahui telah menjalin romansa dengan Daniella Semaan, seorang janda kaya raya berdarah Lebanon.

Keduanya bertemu pada 2011. ketika itu Cesc Fabregas tengah bermain buat Arsenal. Kedua pasangan ini terpaut umur yang cukup jauh. malahan, berbeda hingga 12 tahun. hingga pada 15 Mei 2018, keduanya memutuskan menikah.

ketika ini, Cesc Fabregas sendiri menginjak umur 34 tahun. Sementara, Daniella Semaan telah berusia 46 tahun. Kendati demikian, kisah asmaranya masih awet hingga ketika ini.

Dari hasil kisah asmaranya keduanya telah mempunyai tiga orang buah hati. Mereka merupakan Lia, Capri, serta Leonardo Fabregas.

4. Gerard Pique

Shakira dan Pique

Kemudian ada nama Gerard Pique. Ya, bek andalan Barcelona ini saling mempunyai ketertarikan dengan penyanyi ternama, Shakira.

Keduanya diketahui menjalin kasih ketika pembuatan video klip authorized Piala Dunia 2010. Sekdar informasi, Shakira betul-betul tergila-edan dengan Pique. malahan dia rela memutuskan hubungan dengan tunangannyam yang terlah terjalin selama 11 tahun.

Baca juga:  Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: David da Silva kelak melupakan kenangan menawan bersama Bajul Ijo: Liga Judi

Namun, hubungan keduanya jauh dari kata renggang. Meski belum menikah secara authorized, pasangan yang terpaut 10 tahun usianya hal yang demikian telah dikaruniai dua orang buah hati. Mereka bernama Milan serta Sasha Pique Mebarak.

3. Mauro Icardi

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Di urutan ketiga ada Mauro Icardi. Kisah percintaan penyerang Paris Saint-Germain ini cukup kompleks. karena, jalinan romansa dia serta kekasihnya ketika ini, Wanda Nara, merupakan buah dari perpecahan kisah romansa sang wanita.

Diketahui, keduanya menjalin hubungan setelah Icardi merebut Wanda Nara dari hati rekan setimnya di Argentina yaitu Maxi Lopez. Padahal, ketika itu wanita 35 tahun hal yang demikian telah mempunyai tiga orang buah hati.

Terlepas dari kisah cinta yang kompleks, pemain 29 tahun itu telah dikaruniai dua buah hati dari kisah cintanya bersama Wanda semenjak 2014. Kedua buah hati itu bernama Francesca Icardi Nara serta Isabella Icardi.

2. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dan Helena Segar

Bukan hanya dikenal gahar di lapangan, Zlatan Ibrahimovic pun tampak penuh pesona di luar lapangan. Hal itu dibuktikan ketika seorang tante cantik berusia 51 tahun bernama Helena Segar kepincut dengan tubuh kekar Ibrahimovic.

Kisah cinta kedua insan ini dimulai telah terajut semenjak 20 tahun silam. Keduanya langgeng menjalin romansa, meski terpaut 11 tahun. Ibrahimovic sendiri mengaku betul-betul bahagia dengan keluarganya ketika ini.

Keduanya pun telah mempunyai dua orang buah hati. Mereka bernama Maximilian Ibrahimovic, yang lahir pada 22 September 2006 serta Vincent Ibrahimovic lahir pada 6 Maret 2008.

1. Sergio Ramos

Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Di urutan pertama ada nama Sergio Ramos. Ya, siapa yang enggak mengetahui bek tangguh eks penggawa Actual Madird ini.

Baca juga:  Jadwal serta Hyperlink Stay Streaming PLN Cell Proliga 2022 Pekan Kelima di Vidio

Laki-laki berdarah Spanyol hal yang demikian diketahui telah menjalin romansa dengan tante cantik, yang berjarak delapan tahun dengan dirinya, yaitu Pilar Rubio. Meski jarang terekspose media, kisah cinta keduanya pun terbilang harmonis.

Uniknya, Ramos serta Rubio bertemu ketika Ramos masih membela Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Rubio sendiri berprofesi sebagai reporter sekaligus presenter TV, yang kerap meliput Real Madrid.

Rumah tangga mereka pun cukup sejuk ayem. hingga ketika Ramos hijrah ke Paris Saint-Germain pada permulaan musim 2021-2022, keduanya telah mempunyai dua orang buah hati. Kedua buah hati hal yang demikian bernama Sergio Ramos Rubio serta Marco Ramos Rubio.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.