https: img.okezone.com content 2022 03 27 45 2568552 5-pemain-manchester-united-yang-bakal-dijual-erik-ten-hag-nomor-1-sang-legenda-pemilik-lima-ballon-dor-x4g7Ie1vFp.jpg

5 Pemain Manchester United yang Akan Dijual Erik Ten Hag, Nomor 1 sang Legenda Pemilik Lima Ballon dOr : Liga Judi

ERIK Ten Hag, yang kini melatih Ajax Amsterdam, digadang-gadang sebagai pelatih anyar Manchester United pada musim depan. Sepak terjangnya bersama Ajax menjadi bukti kehebatan Ten Hag.

sekiranya juru taktik asal Belanda itu datang, perubahan diprediksi kelak terjadi di Man United, terpenting dari komposisi pemain. Melansir dari Sportskeeda, Pekan (27/3/2022), berikut lima pemain Man United yang kelak dijual Ten Hag:


5. Phil Jones

Phil Jones (Foto: Reuters)

Daftar ini kelak dimulai dengan sang bek tengah, Phil Jones, yang jadi kayu mati di Man United dalam beberapa musim terakhir ini. Pemain asal Inggris itu pun jarang duduk di kursi cadangan Man United.

daripada gak terpakai, menjual Jones jadi pilihan terbaik buat Man United. Man United bisa Memperoleh dana segar dari penjualan pemain berumur 30 tahun itu.

4. Eric Bailly

Eric Bailly (Foto: Reuters)

Selanjutnya ada nama Eric Bailly yang lebih sering masuk ruang perawatan daripada membela Man United. semenjak dibeli dari Villarreal pada musim panas 2016, Bailly gagal memenuhi ekspektasi Man United.

Bailly sejatinya punya kualitas, tetapi kebugaran jadi masalah utamanya. Bailly susah buat melewati satu musim tanpa satu pun cedera. daripada memeliharanya, Man United lebih bagus mencari bek tengah baru dengan memanfaatkan uang dari penjualan Bailly.

3. Anthony Martial

Anthony Martial (Foto: Reuters)

Posisi ketiga ditempati oleh Anthony Martial yang sedang dipinjamkan ke Sevilla pada paruh kedua musim ini. Peminjaman ini bukti, bahwa Martial keok saing buat jadi pilihan utama di lini depan Man United.

Martial pun jadi salah satu pemain yang gagal memenuhi ekspektasi Man United. daripada jadi kayu mati dikala balik pada musim depan, menjual Martial jadi pilihan masuk akal bagi Man United.

Baca juga:  Bawa Bali United Pertahankan Gelar Memenangkan Liga 1, Stefano Cugurra Ungkap Kunci Sukses : Liga Judi

2. David De Gea

David De Gea (Foto: Reuters)

David De Gea pun masuk dalam daftar ini meski hampir senantiasa tampil bagus buat Man United. Tanpa De Gea, Man United mungkin kehilangan lebih banyak skor daripada kini.

Namun, De Gea bukan kiper trendy yang nyaman dengan bola di kakinya. Sementara itu, Ten Hag butuh kiper trendy yang bisa membangun serangan dari belakang dengan bagus. Oleh karena itu, De Gea diprediksi masuk dalam daftar jual Man United.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Posisi pertama ditempati oleh Cristiano Ronaldo yang tengah menjalani masa keduanya bersama Man United pada musim ini. kesanggupan Ronaldo gak perlu diragukan lagi, tetapi dia bukanlah masa depan Man United.

Karena Ten Hag kelak membangun skuad buat masa depan Man United, pemain 37 tahun itu tampaknya kelak terpinggirkan. Apalagi, sekiranya Man United gagal menembus Liga Champions, kemungkinan Ronaldo pergi pun membesar. Dengan umur 37 tahun, Ronaldo tentu gak ingin menghabiskan waktunya dengan klub yang important di luar Liga Champions.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.