https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570588 5-pemain-bola-top-yang-terkenal-mageran-alias-males-gerak-nomor-1-incaran-rans-cilegon-fc-KFbr8hA6mO.jpg

5 Pemain Bola Prime yang Terkenal Mageran Alias Males Gerak, Nomor 1 Incaran RANS Cilegon FC : Liga Judi

SEBANYAK 5 pemain bola prime yang terkenal mageran alias males gerak menarik bagi diulik. Ya, hakekatnya cukup aneh mendengar ada pesepak bola yang mageran ketika di lapangan.

karena, para pemain bola hal yang demikian dituntut bergerak dengan cepat supaya pola lomba berjalan dengan bagus. Apalagi, kalau sebuah grup mempunyai taktik bermain dengan cepat seperti di Liga Inggris.


Bakal tetapi, pesepak bola pun manusia. Punya rasa kemalasan, yang seharusnya bisa dihilangkan, buat kebaikan sebuah grup.

Menjadi, siapakah pemain yang dikenal mageran itu? Berikut ini 5 pesepak bola prime yang terkenal mageran di lapangan!

5. Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov

Di urutan kelima ada Dimitar Berbatov. Pemain berdarah Bulgaria hal yang demikian ternyata dikenal sebagai striker yang malas! Hal itu diketahui dari salah satu wawancaraya dengan Manchester Night Information.

Dalam sebuah wawancaranya, Berbatov menyebutkan bahwa dia gak kelak menghabiskan tenaganya bagi hal sia-sia. Dia memilih bermain akurat goal ketika di depan gawang lawan.

“Anda gak kelak mengamati kawula terengah-engah di sekitar lapangan. Ada pepatah di Bulgaria bahwa kualitas hebat gak membutuhkan banyak usaha,” ucap Berbatov.

Meski kualitas hebat gak membutuhkan banyak usaha, bertahan di salah satu klub prime dunia membutuhkan banyak usaha. Itu dibuktikan Berbatov ketika berseragam Manchester United rentang waktu 2008-2012.

4. Lukas Podolski

Lukas Podolski

Beroperasi sebagai ujung tombak bukan berarti seorang pemain sepak bola malas menolong lini pertahanan. Ya, hal hal yang demikian yang melekat pada Lukas Podolski.

Pemain berdarah Polandia-Jerman ini diketahui hanya ingin mencetak gol saja. Eks pelatih Jerman, Berti Vogs hingga diciptakan jengkel dengan kemalasan pemain 36 tahun itu.

Baca juga:  5 Kandidat substitusi Neymar Jr di PSG, eks si kecil didik Shin Tae-yong Nomor 1 : Liga Judi

Kendati demikian, kesanggupan pemain yang kini merumput di Liga Polandia bersama Gornik Zabrze itu mesti diakui. Satu trofi Piala Dunia bersama Jerman di tahun 2014 silam, menjadi bukti dia berkontribusi lebih bagi negaranya.

3. Mario Balotelli

Mario Balotelli

Selanjutnya, ada Mario Balotelli. Pemain 31 tahun itu bukan hanya terkenal kontroversi. Namun, pemain berjuluk Tremendous Mario itu pun dikenal malas di lapangan.

Meski secara karier terbilang mentereng, karena pernah membela klub ternama seperti Inter Milan, Liverpool, hingga Manchester City, Balotelli tetap saja tersingkir. karena kemagerannya, Balotelli sering tersisihkan dari Tim indonesia Italia.

Padahal usianya masih jauh dari kata pensiun. Bakal tetapi, dia kini menanggung kariernya sebagai pesepak bola yang terbuang. Pernah mentas di klub besar Eropa, kini Balotelli hanya bermain bersama Adana Demirspor sebuah klub di Liga Turki.

2. Francesco Totti

Francesco Totti

Siapa yang sangka legenda AS Roma juga Italia ini masuk dalam daftar pemain yang terhitung mageran. Tentu hal itu cukup mengherankan. karena, Francesco Totti memang dikenal gahar di lapangan.

Pemain yang sepanjang kariernya hanya menghabiskan waktu di AS Roma ini pun dikenal punya tendangan mematikan. Bakal tetapi, kemalasannya di lapangan pernah diungkap Claudio Ranieri. Meski dia telah menorehkan 307 gol juga 185 help selama bermain 785 laga di AS Roma.

Dalam sebuah wawancara, Ranieri membandingkan Totti dengan pemain seangkatannya, yaitu Frank Lampard juga Alessandro Del Piero. Dia mengatakan Totti merupakan pemain yang mageran.

“Apakah kawula pikir dia malas? Ya, kawula betul-betul sepakat itu. Lampard juga Del Piero senantiasa bersemangat di lapangan dikala latihan juga paling terakhir bagi meninggalkan lapangan. tetapi, Totti betul-betul berbeda. Dia menjadi pemain yang pertama meninggalkan latihan,” ungkap Ranieri.

Baca juga:  Hasil Tim indonesia Bolivia vs Tim indonesia Brasil di Babak Pertama: Selecao Mengungguli 2-0 : Liga Judi

1. Mesut Ozil

Mesut Ozil

Masuknya nama Mesut Ozil sebagai pemain mageran tentu cukup mengejutkan. karena, namanya telah malang melintang di klub besar Eropa. ucap saja seperti Real Madrid ataupun Arsenal.

Ya, di balik sentuhan umpan manjanya, ternyata pemain yang menjadi incaran RANS Cilegon FC itu dikenal malas ketika di lapangan. Hal itu tampak ketika rekan setimnya berjibaku mempertahankan lini bertahan grup supaya gak kebobolan.

Mesut Ozil memilih menunggu di wilayah tengah juga baru bergerak ketika bola menghampirinya. Tetapi, di balik hal itu mesti diakui pemain yang kini berseragam Fenerbahce itu betul-betul berprestasi, satu trofi Piala Dunia bersama Jerman pada 2014, menjadi hal yang belum banyak ditorehkan pesepak bola prime dunia lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.