https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571619 5-pemain-bola-top-yang-pernah-menikung-pacar-temannya-nomor-1-dikenal-alim-IK1dnALnd6.jpg

5 Pemain Bola Prime yang Pernah Menikung Pacar Temannya, Nomor 1 Dikenal Alim : Liga Judi

5 Pemain bola prime yang pernah menikung pacar temannya bisa Anda ketahui di tulisan ini. Pemain bola umumnya mempunyai pesona tersendiri yang memikat para penggemarnya, selain ditunjang wajah rupawan.

Gak heran kalau banyak pemain bola mempunyai followers yang fanatik lebih-lebih followers perempuan. Hanya saja, ada pemain sepakbola yang memanfaatkan ketampanannya bagi menjalankan hal gak terpuji, misalnya menikung belahan jiwa rekan satu timnya.


Hal itu biasa dirasakan para pemain bola bagus dalam ataupun luar negeri. Ada pesepakbola yang pada akhirnya tetap bersahabat serta saling assist satu sama lain, namun ada pula yang justru hubungan antar pemain menjadi retak karena hal hal yang demikian.

Lantas, siapa saja para pemain bola prime yang pernah menikung pacar temannya? Buat lebih jelasnya, simak ulasan berikut.

5. Mauro Icardi

Mauro Icardi bersama Wanda Nara

Mauro Icardi, pernah terlibat kisah tikung menikung kala usianya 18 tahun. Kisah itu dimulai semenjak kepindahan Icardi ke Sampdoria pada 2011.

Gak berselang lama, Maxi Lopez, datang bersama sang istri, Wanda Nara, dari Catania dengan standing pinjaman.

Wanda Nara ternyata menjalin kisah cinta terlarang dengan Mauro Icardi. Hal itu membikin Lopez murka serta memutuskan bercerai dengan Wanda pada Desember 2013.

4. Wilfried Zaha

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha, sang pemain Manchester United itu pula sempat menghebohkan dunia karena skandal tikung menikungnya pada medio 2016. Pemain berusia 26 tahun itu pernah dirumorkan menjalin hubungan terlarang dengan putri David Moyes, Paige Bannister.

Padahal dikala itu, Bannister, tengah menjalin percintaan dengan Kortney Hause, yang merupakan pemain Wolverhampton Wanderers.

Ironisnya, Zaha serta Hause pernah sama-sama memperkuat Tim indonesia Inggris U-21. akhirnya, rumor tikung menikung pacar teman itu berubah jadi santapan empuk media Inggris.

Baca juga:  Ini Menu Latihan Pertama Tim indonesia Futsal Indonesia Menuju Piala Futsal AFF 2022: Liga Judi

3. John Terry

John Terry

Siapa yang gak ketahui eks bintang Chelsea yang terkenal playboy? Ya, seandainya membahas seputar John Terry serta para wanitanya memang gak pernah habis bagi dibahas.

Dia disebut pernah berkencan dengan pacar Wayne Bridge, yakni Vanessa Perrincel. Beruntungnya, Terry serta Bridge bisa menyelesaikan masalahnya itu secara bagus-bagus sehingga bisa tetap bermain bersama secara profesional di Chelsea.

2. Jordan Ayew

Jordan Ayew

Rekan satu kumpulan pemain Wilfried Zaha di Crystall Palace, Jordan Ayew, pula sempat dikabarkan menikung istri rekannya, Afriyie Acquah, yang bernama Amanda Acquah.

Kisah perselingkuhan itu sukses disembunyikan Ayew serta Acquah, cukup lama. namun, sepandai-pandainya menutupi bau busuk, akhirnya ketahuan pula. Kisah perselingkuhan itu akhirnya terkuak ke publik setelah empat tahun.

1. Mesut Ozil

Mesut Ozil

Siapa yang gak ketahui bintang Arsenal satu ini? Ya, Mesut Ozil ternyata pernah terlibat skandal perselingkuhan sebelum menikah dengan istrinya dikala ini, Amine Gulse. Ozil disebut merebut pacar pemain Bayern Munchen, Christian Lell, yaitu Melanie Rickinger.

Kisah cinta terlarang itu dipergoki seketika oleh Lell kala membuka pesan romantis yang dikirim Ozil kepada pacarnya. Padahal, kedua pemain hebat itu sama-sama memperkuat Tim indonesia Jerman.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.