https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2568873 5-kandidat-kuat-juara-piala-dunia-2022-nomor-1-diperkuat-lionel-messi-4WvpZu7LTI.jpg

5 Kandidat Kuat Pemenang Piala Dunia 2022, Nomor 1 Diperkuat Lionel Messi : Liga Judi

5 kandidat kuat memenangkan Piala Dunia 2022 menarik diulas. Apalagi, sejumlah kumpulan pemain yang awalnya difavoritkan memenangkan mulai berguguran serta dipastikan gagal melenggang ke putaran closing. Salah satunya Tim nasional Italia.

Tim nasional Italia gagal menembus putaran closing Piala Dunia 2022 habis keok dari Makedonia Utara di babak playoff. Dengan enggak adanya Tim nasional Italia, siapa saja kumpulan pemain yang difavoritkan memenangkan? Berikut 5 kandidat kuat memenangkan Piala Dunia 2022.


BACA JUGA: Daftar 20 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Belum Ambil Bagian

BACA JUGA: Tim nasional Italia Gagal Lolos Piala Dunia 2022, semacam ini Reaksi Alessandro Del Piero

5. Tim nasional Brasil

Timnas Brasil

Salah satu kandidat kuat memenangkan Piala Dunia 2022 yakni Tim nasional Brasil. Hal ini bukan tanpa penyebab. Pasalnya, Brasil sendiri telah tampil apik sejauh ini di Kualifikasi Piala Dunia 2022 sehingga mereka masih bernaung di puncak klasemen semenatara zona CONMEBOL.

Brasil pun sukses membuktikan ketangguhannya di pentas Copa America 2021 dengan menyabet standing runner-up. Neymar Jr tentunya masih bakal berubah jadi andalan dari Tim nasional Brasil. Meski kini kondisinya enggak bagus bersama Paris Saint-Germain (PSG), dia membuktikan masih bekerja apik bersama Brasil.

4. Tim nasional Spanyol

Timnas Spanyol

Di urutan keempat, ada Tim nasional Spanyol. Mereka jua masuk daftar kandidat kuat memenangkan Piala Dunia 2022 karena situasi skuadnya yang seperti itu tangguh. Luis Enrique sukses menciptakan kumpulan pemain yang kuat di Tim nasional Spanyol dengan turut memercayakan para pemain muda.

Di skuad La Furia Roja -julukan Tim nasional Spanyol- sendiri, ada sejumlah pemain bintang, seperti Ferran Torres, Pablo Sarabia, hingga Alvaro Morata yang kemungkinan besar dipanggil bermain di Piala Dunia 2022. Selain itu, ada jua pemain-pemain muda yang kini berubah jadi andalan Enrique seperti Pedri serta Gavi.

Baca juga:  Menjelang Manchester City vs Atletico Madrid: Pep Guardiola Berpikir Keras Buat Kandaskan Los Rojiblancos : Liga Judi

3. Tim nasional Inggris

Timnas Inggris

Kumpulan pemain yang satu ini enggak keok ciamik karena skuadnya yang bertabur pemain bintang. Ya, Tim nasional Inggris berubah jadi salah satu kumpulan pemain yang punya banyak sekali pemain bintang.

Dengan situasi ini, Tim nasional Inggris bisa tampil tangguh di tiap persaingan yang dijalani. Pada Piala Eropa 2020, mereka malah sukses melenggang hingga ke closing. Meski pada akhirnya, pasukan Gareth Southgate gagal berubah jadi memenangkan karena keok dari Italia melalui adu pinalti di closing.

Meski seperti itu, Tim nasional Inggris berpotensi menebus kegagalan itu di Piala Dunia 2022. Dengan mempunyai banyak pemain bintang, Southgate tentunya punya harapan besar bagi berbicara lebih banyak lagi.

2. Tim nasional Prancis

Timnas Prancis

Kemudian, ada Tim nasional Prancis. Kumpulan pemain yang satu ini paling difavoritkan memenangkan. karena, Tim nasional Prancis sendiri berstatus memenangkan bertahan di Piala Dunia 2022.

Ya, Les Bleus -julukan Tim nasional Prancis- sukses menyegel gelar memenangkan di Piala Dunia edisi sebelumnya. Kini, dengan mengandalkan Kylian Mbappe, Karim Benzema, serta pemain bintang lainnya, Tim nasional Prancis tentu mempersiapkan bertarung merebu gelar memenangkan.

situasi mereka pun amat bagus karena baru saja mendulang gelar memenangkan di kancah UEFA Nations League pada Oktober 2021. Kini menarik menantikan kiprah Tim nasional Prancis serta tim-tim kandidat kuat lain di Piala Dunia 2022.

1. Tim nasional Argentina

Para pemain Timnas Argentina

Terakhir, ada Tim nasional Argentina. Keberadaan Tim nasional Argentina dalam daftar kandidat kuat memenangkan Piala Dunia 2022 enggak terlepas dari peran sang pemain bintang, Lionel Messi.

La Pulga -julukan Messi- memang tampil kurang moncer di degree klub bersama Paris Saint-Germain (PSG), namun dia bersinar di Tim nasional Argentina. Messi terus menyumbangkan gol dalam banyak laga, teranyar terjadi kala Argentina melawan Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa hari lalu.

Baca juga:  Dilema Piala Dunia Qatar 2022: Boikot atau gak?

Messi malah telah menolong La Albiceleste -julukan Tim nasional Argetina- berubah jadi memenangkan Copa America 2021. Hal ini membikin mereka difavoritkan memenangkan. Messi sendiri mempersiapkan bekerja keras di Piala Dunia 2022 karena kemungkinan ini berubah jadi Piala Dunia terakhirnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.