https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569487 5-calon-pengganti-mauricio-pochettino-di-psg-nomor-1-juga-diincar-manchester-united-NDfZqkkUc8.jpg

5 Calon substitusi Mauricio Pochettino di PSG, Nomor 1 Pula Diincar Manchester United : Liga Judi

5 calon substitusi Mauricio Pochettino di PSG menarik dikulik. karena, masa depan Mauricio Pochettino sendiri ramai dirumorkan setelah PSG menelan sejumlah hasil minor di musim ini, utamanya tersingkir dari Liga Champions.

Ya, Pochettino mendapat kecaman dalam beberapa pekan terakhir karena penampilan Lionel Messi dkk yang buruk. Sang pakar taktik gagal Memperoleh yang terbaik dari skuadnya yang dipenuhi famous person.


Mauricio Pochettino

Rasa tak terima pertama PSG musim ini datang ketika tersingkir dari Piala Prancis setelah keok dari Good pada Januari 2022. Keadaan jadi lebih buruk setelah mereka tersingkir dari Liga Champions karena keok dari Real Madrid di babak 16 besar, dengan agregat 2-3.

BACA JUGA: Barcelona Jual 8 Pemain buat Datangkan Mohamed Salah, Lionel Messi Dicampakkan!

berdasarkan rumor, Pochettino kelak segera dilepas pihak PSG. seandainya benar pergi, siapa yang kelak menggantikan eks juru taktik Tottenham Hotspur itu? Berikut 5 calon substitusi Mauricio Pochettino di PSG, sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

BACA JUGA: Lionel Messi sah Gagal Gabung Barcelona

5. Roberto Martinez

Roberto Martinez

Di urutan kelima, ada nama Roberto Martinez. Pelatih asal Italia itu dikala ini menangani Tim indonesia Belgia. dia telah bersama The Reds semenjak Agustus 2016 serta terbilang sukses melaksanakan pekerjaannya sejauh ini.

Rekornya bersama Tim indonesia Belgia cukup impresif, dengan mengantongi 51 kemenangan, 10 kali seri, serta tujuh kali keok dari 68 pertandingannya sebagai pelatih. Roberto Martinez enggak asing dengan menangani klub sepakbola.

dia pernah menjabat sebagai manajer di West Ham, Wigan, serta Everton di permulaan karier kepelatihannya. seandainya PSG akhirnya berpisah dengan Mauricio Pochettino di akhir musim, pelatih berusia 48 tahun itu pasti kelak jadi salah satu opsi yang sesuai.

Baca juga:  Persipura Degradasi ke Liga 2, Boaz Solossa kasih Pesan Menyentuh Hati : Liga Judi

4. Joachim Low

Joachim Low

Kemudian, ada nama Joachim Low. Sang pakar taktik ini membikin sejarah ketika memimpin Tim indonesia Jerman menjuarai Piala Dunia pada 2014. Namun, Joachim Low akhirnya patut berpisah dengan Tim indonesia musim panas lalu. Kini, dia enggak lagi jadi manajer kumpulan pemain sepakbola mana pun.

Masih belum diketahui apa langkah Joachim Low selanjutnya. seandainya memutuskan balik menangani kumpulan pemain di akhir musim, dia pasti enggak kelak kekurangan pelamar. Low malah bisa dilirik PSG bagi menggantikan Mauricio Pochettino.

3. Arsene Wenger

Arsene Wenger

Di urutan ketiga, ada Arsene Wenger. Seperti Joachim Low, Arsene Wenger belum menangani klub mana pun setelah berpisah dengan Arsenal pada musim panas 2018. Wenger pun menolak bagi mengesampingkan kemungkinan balik menangani klub.

Hal ini pun dilirik oleh PSG. Mereka dikabarkan mempertimbangkan secara serius kemungkinan mengontrak Wenger. Sumber lain mengklaim dia bisa jadi direktur olahraga klub selanjutnya. Dengan kecakapan taktis serta reputasinya, Wenger bisa membawa banyak hal seandainya jadi substitusi Pochettino.

2. Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Lalu, ada Zinedine Zidane. eks manajer Real Madrid ini paling ramai dikaitkan dengan PSG seandainya Pochettino pergi. malah, rumor mengucapkan pelatih asal Prancis itu kandidat utama bagi mengambil alih peran Pochettino di musim panas 2022.

Zinedine Zidane sendiri telah membuka pintu bagi jadi manajer PSG. seandainya Mauricio Pochettino pergi, Zizou -sapaan akrab Zidane- bisa sepakat bagi mengambil pekerjaan itu.

kesanggupan Zidane dalam menangani klub sendiri enggak perlu diragukan. Selama waktunya menangani Real Madrid, pelatih berusia 48 tahun itu dua kali dinobatkan sebagai pelatih klub terbaik dunia.

Zidane pun memimpin klub bagi mengklaim beberapa penghargaan, termasuk tiga gelar Liga Champions, dua gelar Liga Spanyol, serta masih banyak lagi lainnya. Kini menarik menanti akankah rumor yang beredar jadi kenyataan.

Baca juga:  Menembus Jantung Pertahanan Episode 4: Ciko

1. Erik Ten Hag

Erik Ten Hag

Terakhir, ada nama Erik Ten Hag. dia telah mencatatkan namanya di daftar manajer elite Eropa. karena, dia sukses membawa Ajax Amsterdam berbicara banyak selama beberapa tahun terakhir.

Dengan mengandalkan beberapa besar pemain muda, Ten Hag membawa Ajax menumbangkan Juventus serta Real Madrid bagi mencapai semifinal Liga Champions pada 2018-2019. semenjak mengambil alih klub pada 2017, pelatih asal Belanda itu telah memimpin kumpulan pemain bagi mengklaim dua gelar liga dalam negeri, dua piala liga, serta satu piala tremendous liga.

Setelah memenangkan segalanya di sepakbola Belanda, kini sepertinya waktu yang sesuai bagi Ten Hag bagi mengambil langkah maju dalam kariernya. Beberapa klub besar di seluruh Eropa, termasuk Manchester United serta PSG, dikatakan tertarik dengan jasanya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.