https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569912 3-artis-cantik-indonesia-yang-miliki-hubungan-dengan-cristiano-ronaldo-nomor-1-penyanyi-dangdut-ternama-lBF47coyV7.jpg

3 seniman Cantik Indonesia yang Miliki Hubungan dengan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Penyanyi Dangdut Ternama : Liga Judi

SEBANYAK 3 seniman cantik Indonesia yang miliki hubungan dengan Cristiano Ronaldo kelak dibahas dalam tulisan ini. Hubungan yang dimaksud di sini bukan kisah cinta, melainkan hubungan antara followers serta idola.

Namun, enggak sekedar hubungan followers serta bintang, ada hubungan yang unik antara Cristiano Ronaldo serta sejumlah seniman cantik Indonesia di bawah ini. Lantas, siapa saja seniman cantik yang dimaksud?


Berikut 3 seniman cantik Indonesia yang miliki hubungan dengan Cristiano Ronaldo:

3. Sandra Olga

Sandra Olga

Sandra Olga sempat terkenal sebagai salah satu presenter acara olahraga di Indonesia. Dia sempat berubah jadi presenter acara Liga 1 hingga Piala Dunia 2018. Perempuan yang telah vakum dari dunia hiburan ini mempunyai hubungan unik dengan Cristiano Ronaldo.

Pada 10 April 1990, ibunda Sandra Olga hendak melahirkan di atas pesawat. Untungnya, sang ibu satu pesawat dengan dokter sepakbola bagi FIFA, Gucharan Singh.

ketika itu, Gucharan Singh bersedia menolong persalinan sehingga Sandra Olga pun lahir ke dunia di dalam pesawat. Usut punya usut, Gucharan Singh ternyata merupakan dokter yang pernah merawat Cristiano Ronaldo.

2. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright merupakan salah satu seniman wanita papan atas di Indonesia. Sejumlah movie dibintanginya, salah satunya ayat-ayat cinta.

Meski terkesan enggak paham sepakbola, Rianti Cartwright ternyata pernah foto bareng dengan Cristiano Ronaldo. Medio Mei 2018, Rianti Cartwright mendapat peluang mengunjungi markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Enggak disangka, Rianti Cartwright bertemu Cristiano Ronaldo yang ketika itu masih membela Real Madrid. Tanpa pikir panjang, perempuan berdarah Indonesia-Inggris itu lantas mengajak Cristiano Ronaldo berswafoto.

1. Through Vallen

Via Vallen

Di posisi puncak ada Through Vallen. Penyanyi dangdut ternama ini dikenal sebagai followers berat Manchester United. Dia tumbuh atau mulai menyukai Manchester United ketika Cristiano Ronaldo berseragam Setan Merah di bentang waktu pertama (2003-2009).

Baca juga:  Yang sebabkan Shin Tae-yong Perlakukan Pemain Universitas Yeungnam Setelah Bunuh Tim nasional Indonesia U-19 Dengan Skor 1-5 : Liga Judi

Karena itu, ketika Cristinao Ronaldo memutuskan balik membela Manchester United pada musim panas 2021, Through Vallen berubah jadi salah satu yang heboh. Dia kaget ketika Cristiano Ronaldo bersedia “pulang kampung”.

“Ya Allah akhirnyaaaaaa,” tulis Through Vallen di akun Instagram-nya, menyikapi kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.