https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571461 3-pesepakbola-top-dunia-yang-kagumi-islam-meski-bukan-muslim-nomor-1-takjub-puasa-ramadan-WVtOQNpYgZ.jpg

3 Pesepakbola Prime Dunia yang Kagumi Islam meski Bukan Muslim, Nomor 1 Takjub Puasa Ramadan : Liga Judi

SEBANYAK 3 pesepakbola high dunia yang kagumi Islam meski bukan muslim kelak dibahas dalam tulisan ini. Meski beragama non-muslim, sederet pesepakbola di bawah ini takjub dengan kegiatan Ibadah yang dijalankan umat muslim.

pun salah satu dari mereka meneladani sikap nabi Muhammad SAW. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?


Berikut 3 pesepakbola high dunia yang kagumi Islam meski bukan muslim:

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikenal dekat dengan sejumlah atlet muslim seperti Khabib Nurmagomedov juga Mesut Ozil. berdasarkan laporan Marca, Cristiano Ronaldo pernah terdiam ketika Mesut Ozil melantunkan ayat suci Alquran.

Hal itu setidaknya menunjukan Cristiano Ronaldo respek kepada agama Islam. Dalam sejumlah kans, Cristiano Ronaldo jua pernah mengucapkan Insya Allah, ketika ditanya apakah Khabib Nurmagomedov kelak menaklukkan Justin Gaethje di UFC 254 atau enggak.

“Tentu saja. Khabib pasti menang. Saudara gua, Insya Allah,” kata Cristiano Ronaldo menanggapi pertanyaan salah satu followers-nya di stay Instagram.

2. Javier Hernandez

Javier Hernandez

Javier Hernandez atau biasa yang disapa Chicharito, menarik perhatian di permulaan-permulaan kemunculannya di degree elite sepakbola. Dia pertama kali timbul ketika membela Tim indonesia Meksiko di Piala Dunia 2010.

Eks pemain Manchester United itu senantiasa menengadahkan kedua tangannya, sebagai tanda memanjatkan doa sebelum melakoni laga. Aksi yang dijalankan Chicharito serupa dengan pemeluk agama Islam yang menengadahkan kedua tangannya ketika memohon doa sebelum atau setelah menjalani kegiatan. Hal itu pun membikin Chicharito sempat disebut-ucap beragama Islam.

Namun, ternyata Chicharito dikenal sebagai katolik yang taat. Meski beragama katolik, Chicharito mengagumi juga menghormati agama Islam. pun dia mengucapkan nabi juga rasul terakhir, Muhammad SAW, sebagai manusia terbaik dalam pandangannya.

Baca juga:  Lionel Messi Belum Tahu Masih Bela Tim nasional Argentina atau gak Setelah Piala Dunia 2022 : Liga Judi

“gua bukan seorang muslim, tetapi sosok terbaik dalam pandangan gua yaitu Nabi Muhammad,” kata Chicharito mengutip dari Each day File.

1. Xavi Hernandez

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez bersinar bersama Barcelona ketika ini. Ketika aktif sebagai pemain Barcelona, dia satu klub dengan sejumlah pesepakbola yang beragama Islam seperti Eric Abidal, Seydou Keita, Ibrahim Afellay juga banyak lagi.

Laki-laki 42 tahun itu pun takjub kepada ketiga nama di atas. karena, Abidal juga kawan-kawan sanggup berpuasa selama 16-18 jam di bulan Ramadan.

“Abidal, Keita, juga Afellay yaitu Muslim yang hebat,” kata Xavi mengutip dari El Heddaf, koran terbitan Aljazair.

“Mereka bisa melakukannya (puasa Ramadan selama 16-18 jam). Sangat bagus. Semakin bertambah hormat gua kepada mereka yang menjalankan kewajiban agamanya dengan taat,” tutup Xavi yang sempurna memberikan 25 trofi selama 17 tahun berseragam kumpulan pemain senior Barcelona.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.