https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569548 2-kesombongan-cristiano-ronaldo-jelang-laga-portugal-vs-makedonia-utara-bikin-gagal-lolos-ke-piala-dunia-2022-sjgZxSruS9.jpg

2 Kesombongan Cristiano Ronaldo Menuju Laga Portugal vs Makedonia Utara, Bikin Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022? : Liga Judi

CRISTIANO Ronaldo mengungkap dua kalimat sombong menjelang laga Tim indonesia Portugal vs Makedonia Utara di ultimate playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa 2022, Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB. Apakah dua kalimat sombong ini akan jadi bumerang serta membikin Tim indonesia Portugal gagal lolos ke Piala Dunia 2022?

Pesepakbola 37 tahun ini ditanya soal masa depannya di Tim indonesia Portugal, apakah akan pensiun atau enggak kelar Piala Dunia 2022. Perkataan itu diterima Cristiano Ronaldo ketika menghadiri konferensi pers menjelang laga Portugal vs Makedonia Utara.


Cristiano Ronaldo

Secara berapi-api, Cristiano Ronaldo menegaskan pensiun atau enggak merupakan keputusannya. Dia mengucapkan takkan ada yang bisa menganggu gugat kapan dia akan pensiun dari Tim indonesia Portugal.

“gue mendapat pertanyaan yang sama berkali-kali (soal pensiun),” ujar Cristiano Ronaldo dilansir dari situs sah Manchester United, Selasa (29/3/2022).

“Sayalah yang kelak menentukan masa depan gue, bukan orang lain. seandainya gue merasa ingin bermain lebih banyak, gue kelak bermain. seandainya enggak, gue enggak bermain. gue yang bertanggung jawab, spot,” tegas ayah empat si kecil hal yang demikian.

Ucapan di atas menyiratkan Cristiano Ronaldo enggak membutuhkan sosok pelatih. Padahal, seorang pelatih lah yang akan menentukan apakah Cristiano Ronaldo akan bermain atau enggak.

Ambil teladan langkah ekstrem yang diambil pelatih Tim indonesia Prancis, Didier Deschamps. Dia pernah menyingkirkan Karim Benzema dari Tim indonesia Prancis dari 2016-2020. Padahal, Benzema sedang bagus-bagusnya di Real Madrid.

Karim Benzema

(Karim Benzema sempat 4-5 tahun enggak hadir bela Tim indonesia Prancis)

Kalimat sombong Cristiano Ronaldo selanjutnya merupakan keyakinan memenangkan laga kontra Makedonia Utara. Dia mengatakan Portugal kelak bermain di degree tertinggi kontra Makedonia Utara buat memenangkan lomba serta lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca juga:  Daftar 10 Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia 2022, High Manchester Metropolis: Liga Judi

“Tekanan tetap sama, grup telah mempersiapkan gue enggak peduli siapa yang kita lawan. seandainya Portugal bermain di degree tertinggi kita, kita bisa menang melawan lawan mana pun di dunia,” kata Cristiano Ronaldo penuh keyakinan.

Buat lolos ke Piala Dunia 2022, kemenangan atas Makedonia Utara jadi satu-satunya cara bagi Portugal. Menjadi sanggup membawa Portugal meraih kemenangan, Cristiano Ronaldo?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.