Seorang Fan Sudah Buat Demonstrasi Metal Gear Kompak Remake Memakai Unreal Engine 4

Posted on

Kesempatan ini kemungkinan beberapa gamer tahun 90 atau tahun 2000 akan merasai apakah yang namanya bernostalgia kembali lagi khususnya beberapa fans Metal Gear Series, sebab kesempatan ini tiba dari seorang fans Metal Gear yang namanya tidak diketahui, dia sedang membuat suatu Project remake Metal Gear Kompak, “Fans” itu me remake game metal gear dengan memakai Unreal Engine 4. sampai sekarang ini dia ingin masih namanya tidak diketahui dengan alasan tidak mau di intimidasi oleh seorang atau oleh developer.

Dia sudah memberi demonstrasi proyeknya yang memakai unreal Engine 4 pada Metal Gear Kompak pada youtuber yang namanya Bluedrake42, pada demonstrasi itu dia memperlihatkan sedikit pertempuran awal di antara kompak snake dengan Metal Gear Rex, Ditambah pada demonstrasi itu dapat disebut benar-benar Fenomenal, diawali pada pantulan sinar yang dapat disebut cukup detil, lalu pemungutan angle camera jadi Third Person, serta yang lain. Video gameplay demonstrasi remake itu dapat kalian melihat berikut ini :


Tetapi harus diingat, diambil dari DSOG versi final dari remake ini cuma
akan tampilkan boss fightnya saja, sebab pembuatan project remake cukup dengan seseorang saja tentunya akan memerlukan waktu yang lumayan lama. Si pembuat project itu janji dia akan bagikan project itu dengan gratis jika dia sudah usai kerjakan project nya.

Jadi untuk sekarang ini kemungkinan beberapa fans metal gear harus
sedikit bersabar, sebab kita ketahui pembuatan project dengan seseorang saja tentunya akan memerlukan waktu yang lumayan panjang. Nah, Mudah-mudahan saja kita memperoleh project remake nya, sebab ingin bernostalgia kembali lagi game yang
sudah kita mainkan di saat kita memainkannya di Ps1.

Nah, apa kalian tertarik untuk menanti project dari seorang fans dari metal gear kompak ini ? Silakan catat pada kotak kometar yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *