Semakin Mantap Telah Dilantik Pengurus Esports dari Berbagai Daerah di Jawa Barat

Posted on

Semakin Mantap Telah Dilantik Pengurus Esports dari Berbagai Daerah di Jawa Barat – Esports sendiri menjadi sorotan pemerintah karena animo masyarakat terhadap esports terus berkembang. Bahkan esports diperkirakan telah menyumbang dalam hal pendapatan nasional dengan nominal fantastis yaitu 13 triliun rupiah. Maka dari itu, pemerintah baik pusat maupun daerah telah memberi perhatian lebih di bidang esports.

Semakin Mantap Telah Dilantik Pengurus Esports dari Berbagai Daerah di Jawa Barat

Baru-baru ini, pada Senin 28 September kemarin telah dilantik pengurus esports dari beberapa kabupaten / kota di Jawa Barat. Beberapa kota tersebut diantaranya kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, dan Kuningan. Pelantikan ini dilakukan oleh M. Budiana selaku ketua Harian Pengurus Daerah Esports Jawa Barat. Bupati Cirebon, Bapak H. Imron Rosyadi juga hadir dalam agenda tersebut.

Pelantikan ini menjadi penting karena bertujuan untuk menjadi wadah untuk para gamer di Jawa Barat, dan para gamer juga bisa terpantau dalam hal meningkatkan kualitas bermain dan prestasi mereka. Tentunya ini adalah kabar bahagia untuk masyarakat yang telah terjun dan ingin terjun ke dunia esports. Sebab bisa dipastikan, kehidupan esports akan berumur panjang di Indonesia.

Berkaca dari daerah Jawa Barat, belum diketahui bagaimana langkah yang diambil oleh daerah lainnya. Mungkin saja pemerintah telah menyiapkan segalanya dalam mendukung esports di Indonesia. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *