Selamat Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah

Posted on

Selamat Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah – Topias Taavitsainen adalah salah satu legenda di Dota 2. Bagaimana tidak, bersama dengan OG dirinya meraih juara The International sebanyak dua kali berturut-turut. Namun, kali ini kita tidak akan membahas soal OG dan prestasi Dota 2 Topson. Kita akan sedikit mengulik kehidupan dari sang Midlaner yang memiliki playstyle unik ini.

Selamat Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah

Baru saja pasangan Topson mengumumkan bahwasanya anak mereka telah lahir. Mawar Remy Taavitsainen yang merupakan perempuan asal Malaysia ini mengumumkan lewat akun Instagramnya bahwa telah lahir anak perempuan. Mawar pun mengakui bahwasanya dirinya menyembunyikan ini semua dari publik. Hal ini karena dirinya ingin mendapatkan ketenangan hidup.

Hal itu cukup lumrah bagi beberapa public figure yang merahasiakan soal. Hal-hal pribadi miliknya agar tidak menjadi konsumsi publik. Hal ini termasuk mawar yang merupakan salah satu influencer di Malaysia. Dirinya dan Topson memang memulai hubungan mereka beberapa tahun lalu. Mawar dan Topson juga sudah menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *