Sekuel Breath Of The Wild Masih Jauh Dari Selesai, Pengisi Suara Bergurau Soal Lokalisasi Sudah Usai

Posted on

Pertama-tama dipublikasikan tahun kemarin, fans tidak peroleh informasi baru dari project sekuel Breath of The Wild. Dengan epidemi yang berlangsung saat ini, game serta diduga akan memerlukan waktu semakin lama untuk dikeluarkan.

Podcast dari Game Reactor Spanyol pernah mengundang perhatian media seperti IGN. Dalam liputan mereka, pengisi suara bahasa Spanyol dari karakter Revali serta Zelda katakan melalui podcast jika kerja mereka sudah usai. Lihat lokalisasi umumnya jadi sisi paling akhir dari pengerjaan game, pasti kabar ini memberi keinginan positif pada fans jika game akan selesai serta peroleh tanggal launching dalam tempo dekat, sayangnya ada lost in translation dalam liputan itu.

Menurut Risu, user Twitter dari Spanyol, menerangkan jika dalam podcast Navarro serta Alfonso hanya bergurau masalah keterkaitan mereka di BoTW 2 serta tidak ada tujuan untuk mengkonfirmasikan klaim mereka. Di menit 39 dalam podcast, Alfonso pernah katakan jika susah untuk ketahui sisi narasi mana yang dia barusan suarakan lihat ia dikasih naskah tanpa ada kerangka yang demikian jelas. Mereka pasti tidak ingin menyalahi NDA pada kontrak sebab mengungkapkan perubahan game selama ini. Dalam podcast itu mereka sekedar hanya bercanda.

Sekuel Breath Of The Wild Masih Jauh Dari Selesai, Pengisi Suara Bergurau Soal Lokalisasi Sudah Usai

Menurut isu-isu yang didapat selama ini (lewat wccftech), Breath of The Wild 2 sedikit akan tidak sama dari game pertama kalinya. Game diberitakan tidak lagi pakai skema panjat menara sebab Link telah ingat akan jati dianya dan Hyrule.

Skema menara itu nanti akan diganti dengan memberantas seperti bentuk toksin dari Ganon untuk hentikan infeksi dari setiap tempat. Kemungkinan feature ini akan seperti seperti skema liberasi tempat ala Far Cry.

Game akan pakai peta Hyrule yang sama, tapi akan beralih keseluruhan serta susah diakui
oleh pemain, dan game akan punya banyak dungeon baru untuk bikin Hyrule berkesan seperti dunia baru.

The Legend of Zeda: Breath of The Wild 2 masih juga dalam peningkatan untuk Nintendo Switch. Tanggal launching untuk sesaat belum juga dipublikasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *