[Rumor] Prince Of Persia Remake Akan Ada Pada Waktu Ubisoft Forward Kelak

Posted on

Kelihatannya anak – anak persewaan kesempatan ini berkemungkinan bisa bernostalgia kembali lagi, sebab prince of persia adalah salah satunya game legenda serta salah satunya game yang cukup memorable buat beberapa pemainnnya. Lalu seri game dari Ubisoft ini juga tidak meluncurkan sequel mereka sejak selesainya seri Prince Of Persia The Forgotten Sands di tahun 2010 pada Platform Ps3, Xbox 360.

Tapi sekarang kelihatannya Ubisoft mulai hidupkan kembali lagi seri Prince Of Persia, sebab awalnya di bulan agustus tempo hari ada satu bocoran jika Prince Of Persia akan memperoleh versi Remake paling baru mereka yang bocor lewat satu web E-commerce namanya Max.com yang mana mereka jual satu game yang namanya Prince Of Persia Remake.

Bocoran mengenai seri Prince of persia juga sekarang diperkokoh kembali lagi dengan hadirnya satu isu
yang dari beberapa “orang dalam” yang menclaim jika Prince Of Persia akan dipublikasikan di saat event Ubisoft yang namanya Ubisoft Forward pada tanggal 10 September kelak. Diambil dari bloomberg yang dibawakan oleh Jason Schreier, Ubisoft juga merencanakan akan memberi beberapa game,
diantaranya yakni Prince Of Persia pada tanggal 10 September di saat Event Ubisoft Forward.

Tetapi sampai sekarang ini, Ubisoft belum memberi beberapa signal atau satu teaser mengenai kedatangan salah satunya
game yang memiliki seri yang cukup “melegenda” ini. Jadi kita nantikan saja pada tanggal 10
kelak di saat acara Ubisoft Forward, apa Ubisoft akan meluncurkan game ini atau mungkin tidak, jadi kita nantikan saja.

Mengingat beberapa sumber yang bocor seperti di atas, kelihatannya untuk sesaat jika bocoran itu betul ada,
beberapa pemakai Playstation serta Switch akan suka, sebab pada bocoran itu dicap untuk platform Playstation serta Nintendo Switch.

Nah, untuk beberapa pemakai Playstation atau Switch apa kalian akan langsung lakukan Pre – order untuk game legenda ini ? Silakan catat pada kotak kometar yaa…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *