Remake Spongebob Serta Destroy All Humans Melewati Harapan THQ Nordic

Posted on

Selesai kembali bangkit, THQ Nordic mulai coba bangunkan kembali lagi franchise-franchise lama mereka. Spongebob Squarepants: Battle of Bikini Bottom Rehydrated serta Destroy All Humans peroleh remake serta dikeluarkan pada tahun yang serupa. Pengerjaan remake ini seakan-akan untuk mengetes berapa tertarik gamer dengan ke-2 franchise lama ini, serta nampaknya perform ke-2 game melewati harapan penerbit/publisher.

Melalui presentasi dari Embracer Grup, perusahaan induk dari THQ Nordic, CEO Lars Wingefors informasikan jika ke-2 game sudah melalui sasaran yang mereka kehendaki.

Spongebob Squarepants: Battle of Bikini Bottom Rehydrated sudah terjual lebih dari 1 juta kopi dalam tempo 2 bulan. Sedang Destroy All Humans tidak disebut berapa banyak kopi yang terjual, tetapi disebutkan sudah melewati harapan dari Embracer Grup.

Selain dari perform jual, hajatan ke-2 game dari komune disikapi secara baik. Memang disaksikan dari ulasan beberapa media ke-2 game
memperoleh score yang tidak demikian eksklusif, tetapi tanggapan positif dari fans jadi yang penting buat mereka sekarang ini.

Spongebob Squarepants: Battle of Bikini Bottom Rehydrated serta Destroy All Humans sudah
dikeluarkan di PC, Xbox One, PS4 serta Nintendo Switch (untuk Spongebob).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *