PUBG Mobile : 5 Lokasi Loot Terbaik Di Map Livik

Posted on

Sesudah resmi ada pada big update 0.19.0 lalu, tentu saja ada banyak yang belum pahami lingkungan yang ditawarkan oleh map memiliki ukuran 2×2 serta cuma akan memuat 52 pemain ini. Selain telah dinyatakan akan mendatangkan beberapa baru diantaranya senjata serta kendaraan Trcuk Monster, tentu saja hal penting dari hadirnya map baru di PUBG Mobile, ialah pahami dimana tempat datang terbaik. Mengingat Livik sendiri adalah map yang unik dengan beberapa surprise seperti ruang air terjun dengan penuh loot langka, serta hot springs yang dapat memberi heal pada karakter mu, tentu saja membuat map ini sedikit tidak sama dengan map yang telah ada awalnya.

Oleh karenanya kesempatan ini mimin akan bagikan 5 tempat datang terbaik di map paling baru Livik yang sediakan banyak loot level tinggi yang akan menolong mu memenangi permainan.

1.Hot Spring

Hot spring sendiri jadi salah satunya ruang yang unik pada map privat PUBG Mobile ini, dimana bila kamu berendam untuk beberapa saat karakter mu akan memperoleh dampak heal. Selain kekhasan itu, tentu saja are Hot Spring jadi salah satunya ruang terbaik untuk datang, dimana beberapa tipe loot di tempat ini akan ada disebuah ruang terbuka. Hingga kamu tak perlu repot buka pintu atau menloncati beberapa bagunan yang ada. Walau demikian kecepatan mu datang pada lokasi ini bisa menjadi kunci permainan, pasalnya dengan ruang yang luas tanpa ruang bangunan untuk lakukan cover atau bersembunyi, peruntungan mu mendapatkan senjata terlebih dulu dibandingkan pemain lain bisa menjadi kunci.

2.Power Plant

Dapat disebut Power Plant sendiri jadi salah satunya lokasi datang dengan paket lengkap pada map Livik. Hal itu dilandasi dengan beberapa senjata serta beberapa armor level 3 diarea ini, selain itu jumlahnya kendaraan diarea ini sangat mungkin mu segera beralih tempat kearea lain sesudah menaklukkan beberapa pemain lain atau loot yang kamu peroleh kurang bagus. Mengingat ruang Power Plant sendiri adalah lokasi prospek buat beberapa pemain, karena itu panduan untuk datang diarea ini ialah, tetap wasapada. Dimana kamu harus cepat memutuskan, untuk pilih menantang pemain lain untuk merebutkan loot yang ada atau pilih taktik dengn ambil loot seadanya, lalu kabur memakai kendaraan menunju lokasi lain.

3.Holdhus

Holdhus sendiri sebuah ruang gudang yang simpan banyak senjata, dan loot level tinggi di map Livik. Dapat disebut Holdhus sendiri jadi tempat mengincar looting yang dibuat untuk satu ruang yang penuh peperangan beberapa pemain. Pasalnya dengan ruang yang lumayan luas dengan beberapa bagunan yang ada dan satu jalan di sekelilingnya, membuat ruang ini jadi ruang memburu loot dan tempat terbaik untuk cari kill diawalnya permainan. Dimana. buat kamu yang putuskan untuk datang di ruang ini, dibutuhkan satu kesabaran tambahan setalah datang. Pasalanya salah sedikit dalam bersembunyi atau kelalaian mu dalam menelusuri ruang ini, akan membuat lokasi gampang diketahui oleh pemain lain. Jadi, untuk kamu yang suka main bar-bar pikirkan lagi untuk datang di Holdhus.

4.Aqueduct

Diurutan setelah itu ada Aqueduct yang disebut satu lokasi terselinap yang ada di bawah tanah Map Livik.
Sebenernya Aqueduct sendiri ialah satu lokasi terbaik untuk datang diawalnya game, sebab mempunyai
beberapa tipe loot level tinggi. Tetapi kekurangan penting dari ruang ini ialah,
sebab tempatnya terdapat diarea di bawah tanah, karena itu waktu lakukan looting kamu dapat dengan
gampang terserang oleh beberapa pemain lain yang siap menanti mu meleng.
Permasalahan belum usai disana, kalau kamu sudah sukses menggumpulkan beberapa loot atau membunuh
pemain lain yang datang diarea ini serta putuskan untuk beralih, ruang Aqueduct yang jauh dengan lokasi lain,
ditambah tidak ada kendaraan serta miminya bagunan yang dapat kamu pakai untuk bersembunyi, memaksakan
mu jadi target tembak beberapa pemain lain pada saat kamu lari untuk beralih kelokasi lain.

5.Midstein

Midstein sendiri dapat disebut adalah salah satunya ruang dengan ukuran terbesar di Livik. Midstein dapat kamu
buat jadi pilihan lokasi datang paling aman buat kamu yang baru pertama-tama coba map yang ini. Dengan
adanya banyak bangunan untuk bersembunyi serta beberapa tipe loot yang ada dilokasi Midstein, akan
membuat mu sedikit bernostalgia dengan ruang Pochinki yang ada di Map Erangel. Sebab ruang ini jadi ruang yang aman serta luas, karena itu panduan membidik loot level tinggi diarea ini dengan
sering-sering lakukan eksplor di beberapa bagunan yang ada dilokasi ini.

Tentu saja 5 lokasi itu perlu kamu cocokkan dengan taktik yang kamu pakai di dalam bermain. Mengingat masih jumlahnya
lokasi di Livik yang belum juga tereksplor, tentunya masih ada lokasi lain yang dapat kamu pilih untuk datang. Jadi lokasi datang favorite mu di Livik dimana brott? Catat dikolom tanggapan yaaa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *