Pokimane Informasikan Hiatus Dari Dunia Streaming

Posted on

Jadi streamer game populer tentunya jadi dambaan banyak gamers, jalankan hoby yang dibayar memang demikian benar-benar membahagiakan. Tetapi, sudah karakter alami manusia untuk berasa capek/jemu jika lakukan hal repetitif sehari-harinya, seperti yang dirasa oleh streamer game cantik yang terkenal, Pokimane.

Melalui ciutan di account Twitternya, Pokimane menceritakan mengenai suatu hal yang terkait dengan kegundahannya jadi seorang streamer. Pokimane menerangkan jika dia sekarang ini sedang berasa tidak demikian bahagia atau santai waktu lakukan streaming, dia menjelaskan jika sekarang ini dianya sedang betul-betul memerlukan istirahat.

Pokimane memberikan tambahan jika salah satunya unsur rasa lelahnya itu dikuasai sebab beberapa hal sebagai hiburannya disaat tidak lakukan streaming seperti travelling, berjumpa keluarga, atau bergabung bersama fans tidak sedang dapat dilaksanakan, sebab sekarang ini situasi dunia memaksakan membuat situasi yang tidak sangat mungkin untuk bergabung atau melancong karena hadirnya epidemi COVID-19. Alasan itu makin membuat Pokimane berasa tidak dapat berasa bahagia untuk lakukan streaming serta percaya untuk istirahat sesaat.

Pokimane lalu menjelaskan jika dia akan sesaat istirahat semasa
beberapa saat dari dunia streaming untuk memperoleh kembali lagi
penyegaran baru dan untuk menentramkan pemikirannya supaya bisa kembali lagi bahagia serta berasa santai untuk kembali lagi lakukan streaming.

Hal itu pasti adalah hal yang lumrah, serta fans dari Pokimane
pahami dengan bereaksi positif tentang hal itu dimana banyak fansnya memberikan dukungan
ketetapan Pokimane untuk istirahat sesaat supaya bisa menentramkan pemikirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *