Perusahaan Induk THQ Nordic Pemerolehan 8 Studio Termasuk juga Dev. Metro Exodus

Posted on

Dalam sekian tahun terakhir, Embracer Grup, perusahaan induk dari THQ Nordic sudah agresif “berbelanja” studio dari mulai kelas menengah sampai AAA. Kesempatan ini, mereka tidak cuma pemerolehan satu, tapi delapan sekaligus juga.

Studio-studio itu adalah 4A Games, DECA Games, New World Interactive, Palindrome Interactive, Pow Wow Entertainment, Rare Earth Games, Sola Media serta Vermila Studios. Dari ke-8 yang disebut, 4A Games serta New World Interactive kemungkinan jadi yang sangat diketahui gamer.

4A Games adalah studio dibalik seri Metro serta New World Interactive adalah developer indie dari Insurgency. Ke-2 game miliki fanbase semasing walau tidak jumlah besar seperti game AAA yang ada di pasar.

4A Games sekarang akan bekerja di bawah instruksi Saber Interactive yang diketahui
akan World War Z. Menggabungkan pengalaman 4A Games dalam tehnologi visualnya serta Saber Interactive dalam membuat game multiplayer, kedua-duanya akan bekerjasama membuat project AAA baru.

Ini bukan akhir dari daftar berbelanja THQ Nordic serta Embracer Grup, mereka
nampaknya tetap akan bawa studio indie sampai terkenal jadi sisi dari mereka. Kita nantikan saja siapa lagi yang akan diambil oleh penerbit/publisher ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *