Perbarui Layanan MyXL Janjikan Lebih Cepat dan Lengkap

Posted on

Perbarui Layanan MyXL Janjikan Lebih Cepat dan Lengkap – Untuk meningkatkan interaksi penggunanya, XL Axiata memperbarui layanan MyXL. Yessie D Yosetya, Direktur Teknologi XL Axiata, menuturkan aplikasi MyXL yang baru, kini dapat diakses lebih cepat, dengan tampilan design yang lebih menarik, dengan fitur personalisasi yang lebih maju dibandingkan MyXL lama.

Perbarui Layanan MyXL Janjikan Lebih Cepat dan Lengkap

Melalui aplikasi MyXL yang baru, pelanggan juga bisa mendapatkan kemudahan dalam satu aplikasi, dan harga terbaik setiap hari, juga poin MyXL yang bisa ditukar dengan penawaran menarik.

Aplikasi ini memudahkan pelanggan XL prabayar dan XL Go Izi untuk mendapatkan layanan XL Axiata, baik dalam hal informasi produk pelanggan, transaksi pembelian produk XL Axiata, dan informasi terkait kampanye dan promo produk lainnya yang disuguhkan kepada pelanggan secara personal sesuai dengan kebutuhan mereka yang beragam,”kata Yessie, di hari jadi XL ke 24, yang digelar secara online di Jakarta (08/10/2020).

Khusus untuk pengenalan aplikasi MyXL ini, menurut Yessie, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan Xtra Unlimited Turbo Plus Gratis setiap hari. Aplikasi spesial yang bisa diambil Gratis saat ini adalah Youtube. Pelanggan hanya perlu memiliki Aplikasi MyXL dan setiap hari bisa langsung ambil Unlimited Youtube tersebut di dalamnya.

Diharapkan dengan adanya aplikasi myXL yang baru ini akan dapat meningkatkan ketertarikan pelanggan untuk menggunakan sehingga pada akhirnya juga dapat meningkatkan interaksi dan retensi pelanggan,”ujar Yeasie.

Aplikasi MyXL akan terus dikembangkan untuk memberikan lebih banyak lagi keuntungan bagi pelanggan

Melalui beragam bonus aplikasi, layanan customer support terintegrasi serta program loyalty. Saat ini pelanggan XL yang menggunakan smartphone android bisa mengunduh aplikasi ini di playstore. Sedangkan untuk pengguna IOS bisa mengunduhnya di App store di bulan November mendatang. Tidak hanya memperbarui layanan MyXL, di hari jadinya ke 24 tahun, XL memperluas cakupan layanan Volte dan kini telah tersedia di 13 kota, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Medan, Jogja, Semarang, Surabaya, Malang dan Sidoarjo.

I Gede Dharmayusa, Plt. Chief Teknologi Officer XL Axiata, mengatakan, Volte atau Voice Over LTE adalah layanan percakapan (voice) atau telepon melalui jaringan data LTE (Long Term Evolution). Dengan Volte layanan voice menjadi lebih baik di mana kualitas suara menjadi sangat jernih. Selain itu, kecepatan sambung yang sangat singkat. Oleh karena itu, XL Axiata optimis layanan Volte akan bisa menjadi fitur layanan percakapan pilihan pelanggan.

Jumlah smartphone yang mendukung layanan Volte XL Axiata akan segera terus bertambah untuk memudahkan pelanggan. Mendapatkan layanan kualitas percakapan yang lebih baik sambil tetap menikmati koneksi data yang lancar. Pelanggan dengan smartphone yang mendukung di Volte dan berada dalam daerah layanan Volte XL Axiata akan otomatis menerima pemberitahuan dari XL Axiata untuk bisa segera mengaktifkan layanan Volte.

Pada tahap awal ini layanan Volte didukung oleh beberapa ribu BTS 4G XL Axiata

Saat ini XL Axiata sedang menyiapkan infrastruktur jaringan di kota-kota lainnya untuk mendukung layanan Volte di tahap selanjutnya. Agar pelanggan dapat menikmati kualitas layanan suara yang prima, XL Axiata perlu melakukan optimasi jaringan secara menyeluruh sehingga benar benar siap untuk layanan Volte. Ke depan seluruh BTS 4G/LTE dipersiapkan untuk mendukung layanan Volte,”kata I Gede.

Layanan Volte bisa di nikmati oleh pelanggan XL Axiata dengan smartphone yang sudah mendukung layanan. Volte dengan tarif yang sama dengan tarif layanan percakapan yang ada saat ini. Hal ini untuk memudahkan pelanggan dalam penggunaan layanan Volte. Layanan Volte tidak mengurangi kuota data pelanggan XL Axiata pada saat menggunakannya untuk percakapan telepon. Tidak seperti penggunaan percakapan telepon menggunakan aplikasi pihak ketiga

Selain itu, XL Axiata juga telah bekerja sama dengan beberapa produsen smartphone untuk memastikan ketersediaan smartphone dengan layanan. Volte seperti Huawei dan Xiaomi serta menyusul Samsung, Vivo, Advan dan Evercoss yang saat ini dalam tahapan testing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *