Penjual Software Cheat Call Of Duty Dituntut Activision

Posted on

Supaya mereka tidak lagi menggelisahkan.
Cheater menjadi salah satunya permasalahan yang tetap menulari game multiplayer bersaing PC. Ini sebab masih jumlahnya orang yang lebih mengutamakan status sosial untuk dipuji untuk player terhormat memakai jalan singkat untuk memperolehnya. Selain itu, hacker di luar sana ada banyak yang menjualnya dengan cara bebas. Menggerakkan beberapa developer atau penerbit/publisher untuk lakukan jalan hukum.

Ini berlangsung pada Activision dengan salah satunya franchise besar jagoannya, Call of Duty. Kesempatan ini CxCheats dituntut oleh Activision sebab sudah jual software ilegal untuk mengacaukan permainan Call of Duty.

Screenshot situs Discord yang di-publish oleh salah satunya pemakai reddit MrTheRevertz, CxCheats akui sepakat dengan tuntutan Activision serta hentikan distribusi cheat untuk Call of Duty. Pihak CxCheats tidak akan menghasilkan serta membagikannya di web itu.

Bertepatan dengan informasi itu, situs Discordnya sudah disetop serta tidak lagi bekerja.

CxCheats sendiri sudah distribusikan beberapa cheat untuk multiplayer Call of Duty. Dari mulai aimbot, UI hack, wallhack, membuat radar jadi lebih besar, sampai lainnya. Mereka membanderolnya dari mulai $60.

Tentu saja ini membuat banyak player nakal yang memakainya serta sudah habiskan $100 berasa sedih. Tetapi posting itu langsung disikapi dengan benar-benar baik oleh beberapa player jujur lain. Beberapa dari mereka mengucapkan syukur atas aksi yang dilaksanakan Activision itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *