OPPO Sudah Jual A93 di Vietnam ini Harganya

Posted on

OPPO Sudah Jual A93 di Vietnam ini Harganya – OPPO pada tanggal 6 Oktober nanti akan memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam jajaran A-Series. Ya! Smartphone tersebut adalah OPPO A93. Namun, di Vietnam rupanya OPPO telah lebih awal memperkenalkan smartphone barunya itu.

OPPO Sudah Jual A93 di Vietnam ini Harganya

Jika diperhatikan, OPPO A93 memiliki tampilan yang identik dengan OPPO F17 Pro dan Reno4 Lite. Lalu, bagaimana dengan dukungan spesifikasinya? Satu-satunya yang berbeda adalah pengisian daya 18W yang diturunkan. OPPO A93 dibangun dengan layar AMOLED 6,43 inci.

Layarnya dipercantik dengan potongan (punch-hole) berbentuk pil yang menjadi rumah kamera depan 16 MP dan modul kedalaman 2 MP. Karena smartphone ini datang dengan panel AMOLED, OPPO telah membekalinya dengan sensor pemindai sidik jari di bawah layar alias in-display fingerprint.

Nah! Menyasar ke sektor kamera di bagian belakang, OPPO A93 telah dibekali dengan kamera utama 48 MP bersama lensa ultra-wide 8 MP. Dua sisanya adalah sepasang lensa 2 MP yang berfungsi sebagai sensor kedalaman. OPPO A93 punya ketebalan 7,48mm dan bobotnya hanya sebera 164 gram.

Tentunya tak sedikit yang penasaran dengan chipset yang dibenamkan oleh OPPO ke dalam smartphone ini. OPPO masih mempercayakan chipset buatan MediaTek, yakni Helio P95 untuk jadi mesin penggerak A93. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Sementara, untuk catu daya, OPPO membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan tidak ketinggalan, OPPO juga masih menyertakan port jack audio 3.5mm. Untuk pilihan warna, ada dua pilihan yang ditawarkan, yakni Black dan White. Smartphone ini dijual di Vietnam dengan harga VND 7.490.000 (Rp4,9 juta).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *