OPPO diperhitungkan akan luncurkan Reno5 F

Posted on

 

Sertifikat piranti OPPO baru tampil di situs sah TKDN Kemenperin dan situs sertifikasi postel. Piranti itu diperhitungkan kuat Reno5 variasi F.

OPPO awalnya sudah memperjelas tidak bakal ada variasi Pro dari seri Reno5. Selaku tukarnya, kelihatannya perusahaan handphone ini tengah menyiapkan variasi yang lain lebih dapat dijangkau. Ini bisa dibuktikan sesudah situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin keluarkan sertifikat untuk piranti baru yang didaftarkan OPPO pada 15 Desember kemarin. Handphone baru ini diperhitungkan adalah variasi F dari Reno5.

Pada situs sah TKDN Kemenperin, piranti ini mempunyai nomor sertifikat 989/SJ-IND.8/TKDN/10/2020 yang mengandung nilai TKDN sejumlah 31.85%. Sesaat pada situs sertifikasi postel, mempunyai code piranti CPH 2145 bernomor sertifikat 72039/SDPPI/2020. Sayang, ke-2 sertifikasi itu tidak mengutarakan detail apa saja.

Tetapi, bila melihat kebiasan OPPO yang telah berjalan awalnya, kemungkinan piranti itu ialah Reno5 F. Sudah diketahui, OPPO mengeluarkan variasi F pada Reno2 dan Reno4 Yowinjoker

Selain itu, Reno5 akan selekasnya dikeluarkan di Indonesia di awal Januari kedepan. Seri ini mempunyai back cover yang paling canggih, dengan proses pewarnaan memikat, yakni proses Diamond Spectrum dengan dampak Reno Glow, dan hasilkan warna seperti berlian.

OPPO akan kembali lagi memakai monitor AMOLED 6,4 inch pada piranti ini. Di bagian camera, Reno5 mengangkat ide matriks Quad-Cam atau formasi ke-4 camera direncanakan selaku wujud ‘L’ kebalik. Sesaat, kekuatan videografinya disokong dengan sejumlah fitur, seperti AI Colour Portrait, AI Monochrome Video dan yang terkini feature AI Live HDR video.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *