Mobile Legends Beri Langkah Gampang Untuk Roaming Map Pada Update Nantinya!

Posted on

Mobile legends baru – baru ini meluncurkan satu update patch baru di advance server. Pada update itu, ada banyak perkembangan yang dikeluarkan oleh Moonton. Diawali pada update balancing untuk hero – hero, dibarengi dengan perkembangan game sistem yang berada di Mobile Legends. Nah, selain mengubah sistem laningnya, Mobile Legends akan memberi satu langkah gampang untuk roaming map pada update nantinya!

Pada update nantinya, Mobile Legends akan memberi rework pada Walkie Grass yang biasanya dapat diketemukan ditengah-tengah arena. Rework itu mengubah peranan dari Walkie Grass yang dapat dipakai untuk regenerasi healthmu, tetapi saat ini cuma dapat dipakai untuk merestore mana yang dipunyai oleh pemain disekitarmu. Tidak itu saja, Moonton meningkatkan dampak dari Walkie Grass dengan tingkatkan movement speed sekitar 30%.

Dampak itu pasti benar-benar bermanfaat saat memburu serta lakukan ganking pada lawan – lawan yang
bersemayam baik di teratas atau bottom lane. Kerennya lagi, pemain tidak akan alami pengurangan movement speed bila lakukan attack pada lawan lain di saat mempunyai buff itu, hingga dampak ini akan OP khususnya di mid-late game di saat ingin lakukan war ditengah-tengah arena mobile legends.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *