iPhone Lebih Memiliki Keamanan Canggih Dibandingkan Android

Posted on

iPhone Lebih Memiliki Keamanan Canggih Dibandingkan Android – Persaingan di dunia teknologi paling banyak di dunia smartphone. Persaingan ini antara iOS yang dikembangkan oleh Apple dari Android yang dikembangkan oleh Google. Faktanya di sistem operasi iOS tidak dapat di install aplikasi android dan begitu juga sebaliknya, Android adalah sistem operasi berbasis Linux.

iPhone Lebih Memiliki Keamanan Canggih Dibandingkan Android

iPhone Lebih Memiliki Keamanan Canggih Dibandingkan Android

Akan tetapi kedua sistem operasi ini tidak hanya berjalan di smartphone saja ada juga berjalan di komputer. Kedua sistem operasi Tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda dibandingkan satu sama lain. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangannya. Semua perusahaan perangkat lunak dapat mengalami masalah karena bug keamanan yang dapat disusupi.

Tentu saja, privasi Anda bisa dilindungi karena perangkat Anda terhubung ke internet setiap menit sepanjang hari. Tetapi jika Anda membandingkan Google dan Apple melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menjaga kerahasiaan data pengguna.

Layanan Apple seperti iMessage, iCloud, dan FaceTime yang menggunakan enkripsi untuk melindungi data yang masuk ke perangkat anda dan di server Apple. Google menggunakan data yang dapat digunakan untuk pekerjaan periklanan dan data anda disimpan dari lokasi anda untuk memberi pengamanan jika ada mencoba mengakses data anda dari luar posisi anda maka, email akan masuk untuk memberitahu pengguna.

Jadi jika anda ingin privasi anda lebih terjamin sebaiknya gunakan sistem operasi IOS yang ada di iPhone milik Apple. Karena sistem keamanan milik iPhone sangat mustahil ditembus, jadi bila handphone. Anda hilang tidak perlu kuatir karena keamanan data di handphone akan aman dari tangan yang tidak bertanggung jawab. Apa yang sebenarnya ditawarkan iOS kepada Anda adalah: ini adalah penggunaan yang lebih sederhana dan lebih langsung yang tidak berkompromi dengan cara apa pun, dengan tingkat keamanan yang tinggi.

iPhone secara teratur menyediakan pembaruan perangkat lunak untuk pengguna iOS

Setelah pembaruan ini, 90% perangkat iOS dapat menggunakan versi terbaru. Sedangkan Android membuat pembaruan untuk penggunanya di Android namun, hanya 10% pengguna yang dapat menggunakan versi terbaru dari pembaruan yang dibuat oleh Android. Jadi, jika Anda ingin pembaruan terbaru ada di ponsel Anda, Anda harus memilih iOS.

iOS adalah system opera yang tidak memiliki masalah seperti lag atau lemot karena tidak ada akses ke semua jenis perangkat. Dan anda tidak perlu kuatir mengalami lag dan crash ketika menginstal banyak aplikasi dan membuka banyak aplikasi secara bersamaan yang penting RAM masih ada tersisa minimal 10% dari kapasitas RAM. Fakta bahwa iOS tidak menyertakan widget sistem juga secara positif memengaruhi kinerjanya. Sedangkan sistem opera Android juga bekerja melalui kernel Linux. Tidak seperti iOS yang memiliki sistem khusus.

Port Lightning yang digunakan oleh Apple adalah port khusus yang dapat di sambungkan ke komputer untuk mengisi daya, dan. Kita juga bisa atur perangkat untuk memastikan sinkronisasi data dari handphone ke komputer. Pengisian baterai bekerja jauh lebih efektif dari Micro USB yang digunakan oleh perangkat Android. Sedangkan Android lebih lama pengisiannya meskipun sudah ada fitur canggih fast charging saat ini tapi iPhone audah terlebih dahulu menggagasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *