pubg mobile
Ini Tanggal Luncurkan Map Erangel 2.0 di Game PUBG Mobile

Ini Tanggal Luncurkan Map Erangel 2.0 di Game PUBG Mobile

Posted on

Tulis, Ini Tanggal Luncurkan Map Erangel 2.0 di Game PUBG Mobile. Game eSports PUBG Mobile lewat cara sah dapat mengeluarkan satu diantaranya perubahan dalam permainan itu berbentuk map Erangel 2.0. dalam sejumlah minggu ke depan.

Kayaknya penantian beberapa pemain PUBG Mobile untuk versus teranyar dari Erangel zkzn selekasnya terjawab. Sehabis merasakan pembatalan hampir 1 tahun, pada akhirnya Erangel 2.0 sah datang di tes server dari game eSports itu.

Gagasannya sehabis mengunjungi tes server, versus teranyar dari Erangel itu disediakan oleh faksi pengembang untuk luncurkan lewat cara global pada tanggal 21 September 2020 beserta satu gaya baru yang memiliki nama Ace Union.

Pastinya hadirnya versus teranyar dari Erangel itu disertai dengan sejumlah perkembangan yang relevan baik lewat cara penampakan maupun gameplay.

Dari sisi grafis Erangel 2.0 infonya dapat menyuport settingan untuk Ultra High Quality, dimana masalah ini dapat bikin lingkungan yang ada pada map yang berikut seperti, air, bangunan, serta beragam objek yang ada tampil dengan terperinci serta lebih hidup.

Sedang lewat cara gameplay, Erangel 2.0 dapat mendatangkan perkembangan yang cukup relevan, pasalnya versus teranyar dari map yang berikut mengimbuhkan satu area baru yang dimaksud Basements serta sejumlah tambahan layouts baru untuk area Prison, Mine, serta Nuclear Plant.

Basements sendiri disebut akan jadi area yang dapat bikin demikian banyak loot maka dari itu contact antar pemain dapat cukup kerap berlangsung di sini.

Sedang untuk gaya baru Ace Union sendiri infonya dapat punyai satu spek yang disebut Memori Fragment, dimana pemain hendaknya menyatukan 5 style fragments yang ada untuk menjadi pemenang permainan.

Mengingat Erangel teranyar sendiri sesaat cuma ada di versus tes server saja, kemungkinan waktu launchingnya kelak faksi pengembang dapat mengimbuhkan beragam update serta spek baru yang dapat memberikannya pengalaman baru waktu coba Erangel 2.0 di game eSports PUBG Mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *