HP Luncurkan Line Up Laptop Serta Desktop Gaming Omen Baru

Posted on

Produsen perangkat computer Hewlett Packard (HP) pada akhirnya meluncurkan line up gaming Omen paling baru mereka tempo hari Selasa 15 Juni 2020. Dalam peluncurannya dengan cara virtual itu HP Omen mengenalkan laptop serta desktop gaming paling baru mereka yang akan dikeluarkan ke Indonesia tahun ini yang dinamakan Omen 15 Laptop dan Omen 25L Desktop.

“Industri gaming di Indonesia makin besar. Untuk pengalaman sosial, gaming sudah jadi fasilitas selingan yang menjadikan satu orang dari beberapa background tidak sama walau mereka sama-sama berjauhan,” tutur Fiona Lee, Indonesia President Director, HP Inc. “HP memiliki komitmen untuk selalu memberikan dukungan perkembangan industri gaming Indonesia dengan meningkatkan portofolio kelas dunia kami serta tingkatkan pengalaman gaming lewat pengembangan handal serta terpercaya dan kerja sama taktiks dalam industri ini.”

Untuk Omen 15 Laptop paling baru ini, HP mendesain lagi laptopnya jadi lebih singkat serta minimalis. HP menjelaskan jika laptop gaming ini pas buat mereka yang tidak senang laptop gaming dengan bentuk yang begitu menonjol. Omen 15 ini sendiri ada dalam 2 warna yakni Mica Silver serta Shadow Black dengan opsional RGB penuh di tiap key lighting.

Perform yang dibawa Omen 15 ini sendiri benar-benar oke dengan pilihan processor Intel generasi 10 atau AMD Ryzen generasi ke-4. RAM sampai 32 GB DDR4 yang masih tetap dapat diperbarui. Penyimpanan SSD sebesar 1 TB yang dapat juga diperbarui. Layar 15,6 inci yang dibawa oleh laptop ini juga telah 144Hz walau resolusinya masih Full HD.

Untuk feature favorit lain yang dibawa oleh laptop ini sendiri ialah ada IR thermopiler yang bermanfaat untuk memaksimalkan efektivitas termal, menjaga akustik kipas yang konstan serta tenang, dan mengoptimalkan perform feature Dynamic Power di OMEN Command Center. Laptop ini telah memberikan dukungan Nvidia G-Sync yang ada di sejumlah pilihan komposisi. Peroleh pengalaman video multi-streaming lebih hebat dengan Thunderbolt 3 yang ada di komposisi spesifik.

HP Luncurkan Line Up Laptop Serta Desktop Gaming Omen Baru

Berubah ke Omen 25L Desktop, PC gaming ini tidak kalah sangar sebab akan dibantu dengan processor Intel Core i7 paling baru, RTX 2070 Super, dan RAM HyperX DDR4 sebesar 16GB. Selain itu HP sudah tingkatkan thermal engineering secara detail untuk memberi pengalaman gaming yang lebih baik.

HP juga terus memiliki komitmen untuk memberikan dukungan komune gaming
lokal play to progress lewat pengembangan serta portfolionya yang terus bertumbuh,
bermacam kesibukan bersama komune, serta kerja sama taktiks di industri gaming. Sesudah menyelengarakan turnamen Clash of Heroes yang memberikan dukungan gamer
Indonesia bermain dari rumah.

HP kerja sama juga dengan ONE Esports serta mengundang komune gaming untuk
ikuti kehebohan playoff Dota 2 SEA League pada 15-18 Juli 2020. Semenjak bulan
Juni, team-team terbaik di Asia Tenggara sudah bersaing merebutkan spot di final yang akan diadakan pada 19 Juli dengan keseluruhan hadiah sebesar US$100.000.

Semua laptop gaming HP paling baru bisa di pre-order dari 20 Juli
sampai 9 Agustus 2020 dengan cara privat lewat BliBli,
serta 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop akan memperoleh OMEN Mindframe
Headset, sesaat 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan memperoleh OMEN Headset 800.

  • OMEN 15 Laptop (Intel) paling baru akan ada di September 2020 pada harga dari mulai Rp18.499.000.
  • 0MEN 15 Laptop (AMD) paling baru akan ada di September 2020 pada harga dari mulai Rp20.999.000.
  • OMEN 25L Desktop paling baru akan ada di Agustus 2020 pada harga dari mulai Rp19.500.000
  • OMEN 15 Laptop (2019) akan ada di Agustus 2020 pada harga dari mulai Rp34.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *