Hideki Kamiya Sinyalkan Sekuel Astral Chain Tengah Ditangani?

Posted on

Hideki Kamiya salah satu developer yang aktif di media sosial terutamanya Twitter. Dianya diketahui untuk “tukang block” terutamanya di waktu peroleh spam pertanyaan mengenai berita game setelah itu. Dianya mengetahui karakter toxic-nya itu serta sempat membuatnya “hadiah” di saat kumpulkan dana peningkatan port Wonderful 101 di Kickstarter dimana dia janjikan donatur dengan bantuan besar tidak akan diblok olehnya di Twitter.

Nampaknya sutradara dibalik Devil May Cry, Okami serta Bayonetta ini sudah sinyalkan kehadiran Astral Chain 2 melalui Twitter. Tweet itu sudah dihapus saat ini, tetapi arsipaya masih dapat diketemukan.

Kemungkinan besar ini cuma gurauan semata-mata dari Kamiya, tetapi pada Januari yang lalu, tubuh rating Australia sudah input “Astral Chain: Duty Strike” dalam databese mereka. Dapat jadi tidak ada jalinan di antara game itu dengan Astral Chain atau serta Platinum Games, karena itu hal itu belum bisa jadi verifikasi jika sekuel Astral Chain memang tengah ditangani.

Astral Chain dikeluarkan tahun kemarin eksklusif untuk Nintendo Switch, dengan ramainya
project yang ditangani Platinum Games, kemungkinan kecil sekuel akan launching dalam
periode waktu dekat, tapi dengan hajatan baik dari gamer dan perform jual yang lumayan
baik, susah untuk menampik kekuatan dari IP baru itu.

Untuk sesaat, tweet dari Kamiya kemungkinan tidak bermakna apa-apa benar-benar. Kita melihat saja perubahannya dalam tempo kedepan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *