Hacker Kerjakan Peretasan Account Roblox, Akui Simpatisan Donald Trump

Posted on

Game adalah salah satunya media yang memberi impak lumayan besar, tidaklah heran game seringkali dipakai untuk maksud politik. Dari mulai masalah mengatakan protes di hongkong serta protes black lives matter, sampai pada kampanya salah satunya capres di Amerika. Sebetulnya hal itu boleh-boleh saja, tetapi terkadang hal itu berasa menganggu.

Dikutip dari Gamerant, hacker kerjakan peretasan account Roblox akui simpatisan Trump. Buat mereka yang sudah diretas akan mendapatkan perkembangan yang pada avatar punya mereka. Baju menonjol, bendera Amerika, gambar elang serta topi Maga bisa menjadi ciri avatar account yang diretas. Ditambah lagi Topi Maga dipandang adalah lambang dari simpatisan Trump.

Tidaklah sampai disana, hacker yang meretas account Roblox akan terhubung daftar rekan serta mengirim mereka satu pesan. Isi pesannya ialah supaya orang yang terima pesan itu supaya menginformasikan orangtua mereka memberikan dukungan trump dengan tagar #MAGA2020. Ada pula yang akui terima pesan untuk menebarkan pesan kampanye itu semakin banyak.

Oleh karenanya, pemaparan di atas sebuah permasalahan yang lumayan besar buat mereka yang akunnya diretas. Walau memakai nama simpatisan Trump, tetapi tidak bukti hal itu dikirim oleh pendukungnya. Hingga kita perlu siaga serta berhati-hati berkaitan permasalahan ini, sampai ada kepastian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *