Games Done Quick Tahun Ini Akan Gelar 140 Speedrun Dari Beberapa Game Terkenal

Posted on

Satu acara amal yang menyertakan game untuk medianya, Summer Games Done Quick (SGDQ) tahun ini cuma akan diadakan dengan cara online saja untuk bentuk mengantisipasi dalam hindari penyebaran virus yang menempa dunia sekarang ini. Tetapi, hal itu tidak kurangi ketertarikan dari beberapa gamers untuk melihat acara itu. Paling baru, SGDQ sudah memberitahukan lineup game yang akan ditandingkan pada acara itu

Dikutip lewat situs resminya, lebih dari 140 speedrun akan diadakan pada acara itu melalui beberapa game terkenal seperti classic Tony Hawk Pro Skater 2, Final Fantasy 7 Remake, The Witcher 3: Wild Hunt, The Last of Us, DOOM Eternal, serta ada banyak yang lain yang dapat dilihat mulai 16 Agustus akan datang.

Semua dana yang terkumpul dari acara itu nanti akan dikasih ke Doctor
Without Borders, satu organisasi kemanusiaan internasional yang memberi pertolongan genting buat warga terpengaruh satu musibah atau perselisihan membawa senjata.

Sebatas info penambahan, Games Done Quick pada awal tahun kemarin
sudah mengadakan satu acara amal bertopik Corona Relief Done Quick dengan arah menolong masyarakat dunia yang terpengaruh epidemi corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *