Game Horror Mobile Karya Anak Bangsa Misguided Tengah Ditingkatkan!

Posted on

Game horror jadi salah satunya jenis game yang benar-benar terkenal. Meskipun terdapat beberapa jenis game yang ditingkatkan, horror tetap jadi salah satunya teratas game yang sering dicari serta disukai oleh anak negeri. Hingga tidak mengejutkan bila pengembang game membuat game – game dengan jenis yang disukai oleh anak negeri. Diantaranya ialah JEVO Games, pengembang game dalam negri yang sekarang tengah meningkatkan satu game horror baru dengan judul Misguided.

Diambil dari gambaran game itu di TapTap, Misguided ialah game horror Indonesia dimana pemain bermain untuk Silvia yang sedang cari rekan bagusnya yang tersesat pada tempat yang tidak dia kenali serta sarat dengan makhluk mistis. Bertepatan dengan itu, JEVO Games memberi sedikit trailer berkaitan dengan gameplay yang dapat disaksikan pada video di bawah:

Misguided akan dibikin dengan memakai unity engine. Disaksikan dari trailer itu, game ini kelihatannya di inspirasi oleh game horror Indo yang lain yang berjudul “Dread out”.

Bila kalian tertarik dengan Misguided, kalian dapat lihat serta lakukan pre-register dalam gamenya saat ini dengan memakai applikasi TapTap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *