Game Baru Monster Hunter Rise Pamerkan Video Gameplay 43 Menit yang Seru Abis

Posted on

Game Baru Monster Hunter Rise Pamerkan Video Gameplay 43 Menit yang Seru Abis – Melihat dominasi Monster Hunter sebagai salah satu franchise tersukses dari Capcom, tidak heran tentunya jika kita akan melihat lebih banyak game berkualitas di masa mendatang. Monster Hunter kebetulan juga selalu mendapatkan game eksklusif di setiap generasi konsol Nintendo, dan untuk Nintendo Switch Capcom akhirnya sudah mengumumkan game terbarunya yaitu Monster Hunter Rise.

Game Baru Monster Hunter Rise Pamerkan Video Gameplay 43 Menit yang Seru Abis

Menyusul pengumuman resminya dari ajang Nintendo Direct beberapa pekan lalu, akhirnya. Capcom kembali memamerkan game ini di sesi presentasi Tokyo Game Show 2020 Online. Melalui sesi streaming yang berjalan selama hampir 3 jam, Capcom memamerkan. Video gameplay terbaru selama 43 menit yang merangkum banyak detail menarik. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video presentasinya di bawah ini.

Seperti yang bisa dilihat, Monster Hunter Rise dikembangkan dengan RE Engine dan menawarkan kualitas grafis yang jauh. Lebih baik dari semua game Monster Hunter yang tersedia di platform Nintendo sebelumnya. Selain grafis yang superior, game ini juga menawarkan gameplay yang lebih dipoles dengan tambahan beberapa. Mekanisme uniknya sendiri seperti gadget Wire Bug yang bisa digunakan sebagai grappling hook serbaguna.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Monster Hunter Rise akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2021, eksklusif untuk Nintendo Switch. Untuk detail lebih lanjut kamu bisa mengunjungi website resmi gamenya DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *