Galaxy S22 angkat camera depan yang tidak nampak

Posted on

 

Sekalian menanti penyeluncuran Samsung Galaxy S21, sekarang tampil bocoran mengenai handphone yang kemungkinan ialah penerus dari piranti itu. Dalam bocoran itu, Samsung nampaknya pengin jadi yang paling depan, dengan mendatangkan pengembangan monitor yang dinanti-nantikan sejauh ini, yakni monitor penuh dibagian depan hp.

Produsen handphone sudah coba mengeluarkan handphone dengan monitor penuh dibagian depan sepanjang tahun. Bermacam langkah sudah dipungut sepanjang ini ibarat camera selfie punch hole atau proses pop up. Saat ini, paten baru mengutarakan jika Samsung kemungkinan sudah mendapati sistem baru untuk sembunyikan camera depan di monitor.

Dikutip dari Gizmochina (29/12), pada Juni lalu Samsung sudah ajukan paten ke WIPO (World Intellectual Properti Office) untuk satu piranti elektronik dengan penampilan dan sistem operasionalisasi yang serupa. Dokumen itu sudah disepakati dan diedarkan pada 24 Desember kemarin. Antiknya, paten itu mempunyai camera depan yang terselinap. Lain dengan camera pop-up, raksasa tehnologi asal Korea Selatan itu membuat sistem yang cukup susah.

Perusahaan memakai satu monitor terbuka di tempat tempat camera ditempatkan. Lantas, monitor sekunder ditempatkan pas di bawah tempat terbuka untuk tutupi camera waktu tidak dipakai. Sekarang ini, tehnologi itu diinginkan bisa masuk pasar. Tetapi, sistem ini akan kurangi kualitas piranti, sebab camera akan ditempatkan dalam suatu alat yang bisa bergerak turun naik. Jadi, lebih kurang itu sama dengan pop-up camera yang ada di pasar, tetapi komponennya dalam piranti.

Berdasar laporan LetsGoDigital, tehnologi baru ini kemungkinan nampak akan nampak di handphone flagship Samsung di hari esok. Sayang, peluang tehnologi ini tidak bakal ada pada seri Galaxy S21. Samsung kemungkinan akan memasangkan tehnologi itu pada Galaxy S22 yang diperhitungkan akan dikeluarkan pada 2022. Meskipun begitu, itu cuman pertaruhan dari beberapa tipster. Perusahaan sendiri belum secara sah umumkan mengenai peningkatan paten itu pada handphone. Jadi, tunggu update seterusnya, Teman dekat Tek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *