Fall Guys Resmi Verifikasi Skin Tim Fortress 2

Posted on

Jadi lebih unik serta lucu.
Angkat ide mini-games yang bermacam, Fall Guys ada seperti perwujudan versi video game dari program acara TV asal Jepang, Takeshi Castle atau Benteng Takeshi yang sempat tampil di Indonesia. Idenya yang sederhana tetapi hebat, buat beberapa orang ingin memainkannya. Dapat dibuktikan, dia jadi salah satunya game terlaris semenjak launchingnya.

Karena sangat larisnya, game dengan judul lengkap Fall Guys: Ultimate Knockout itu serta sukses peroleh kurang lebih dua juta player semenjak dikeluarkan awal Agustus tempo hari. Buat jadi gamenya salah satunya game terlaris Devolver Digital sebagai publishernya. Bila awalnya sempat beredar info jika gamenya akan peroleh skin baru yang belum dipublikasikan. Sekarang developernya, Mediatonic memberitahukan jika mereka akan bekerjasama dengan Valve lewat Tim Fortress 2 berbentuk skin.

Kerjasama dengan Valve itu bukan yang pertama buat Mediatonic. Awalnya mereka sempat gelar kerjasama buat gamer yang lakukan pre-order gamenya untuk beri skin Gordon Freeman dari seri Half-Life untuk Fall Guys: Ultimate Knockout. Serta berdasar sebagian ciutan di Twitter, mereka kelihatannya akan bekerjasama dengan studio lain. Sebutlah saja Konami serta CD Projekt Red.

Tidak cuma ke-2 studio itu, beberapa merek seperti KFC serta Walmart kelihatannya akan mereka ajak kerja sama.

Mediatonic terangkan lewat Twitter jika kamu pernah mainkan gamenya awalnya, karena itu kamu akan peroleh skin kaktus gratis. Ini ialah langkah Mediatonic untuk berterima kasih pada beberapa playernya semenjak persoalan server yang melonjak sebab jumlahnya player yang membanjirinya.

https://store.steampowered.com/app/1097150/Fall_Guys_Ultimate_Knockout/?snr=1_5_1100__1100

Fall Guys: Ultimate Knockout sekarang bisa dimainkan di PC serta PlayStation 4. Kamu yang ingin tahu dengan gamenya langsung dapat membeli lewat link Steam di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *