Elon Musk Pada akhirnya Paparkan Daftar Game Favoritnya Selama Waktu

Posted on

Pendiri Tesla sekaligus juga SPACE X, Elon Musk tentu saja bukan nama yang asing untuk beberapa gamer di penjuru dunia. Bagaimana tidak, bilionaire eksentrik ini semenjak awal sudah menjelaskan jika dia suka bermain game.

Serta dia menyuntikkan beberapa video games ke mobil Tesla, serta seringkali pernah bercanda akan masukkan beberapa game lain ke Tesla dari mulai The Witcher 3 sampai GTA V melalui account Twitternya.

Aktifnya Elon Musk di Twitter juga pada akhirnya dipakai untuk beberapa fansnya menanyakan beberapa jenis hal, termasuk juga pada akhirnya seorang bertanya apa game favorite Musk selama hidup. Sebetulnya si penannya @flcnhvy merekomendasikan jika dia ingin beli gamenya untuk Playstation 4, tetapi Elon menjawab dengan beberapa game yang dapat termasuk lama tetapi memang bermutu.

Dalam daftarnya itu Elon menyebutkan Deus Ex, Half-Life 2, Bioshock, Mass Effect 2, Fallout 3 & New Vegas, serta yang paling akhir yang kemungkinan tidak disangka oleh beberapa orang ialah Saints Row IV. Dari 7 game yang disebut di atas Elon keliatannya menyenangi game-game
bertopik fiksi ilmiah dengan jenis action. Tentu saja tidak mengagetkan buat seorang yang punyai inspirasi untuk bikin mobil listrik komersial dan kirim manusia ke Mars.

Tetapi dapat disebutkan jika game-game yang disebut oleh Elon adalah game-game paling
baik dengan konsentrasi ke alur cerita yang dalam (Terkecuali SR4 tentu saja yang semakin komedik),
tetapi lihat jika Elon tidak mengatakan game-game keluaran paling baru, keliatannya dia
benar-benar repot belakangan ini dengan beberapa proyeknya dari mulai Tesla Cybertruck sampai Space X sampai tidak pernah bermain game.

Apa kemungkinan nanti Elon Musk akan masuk ke industri game ? Meningkatkan permainan VR ke level yang semakin tinggi kemungkinan. Atau serta dapat memburu apakah yang berlangsung di film Ready Player One. Kita nantikan saja sebab keliatannya tidak ada yang mustahil buat seorang Elon Musk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *