EA Peroleh Kritikan Keras Dari Fans Masalah DLC The Sims Paling baru

Posted on

Hal sebagai permasalahan besar di industri game ialah kekesalan fans berkaitan game yang dikeluarkan. Umumnya beberapa pengembang hadapi permasalahan ini, dimana feature penting, ide, penampilan, dan lain-lain umumnya dipandang tidak cocok oleh sekumpulan fans. Hingga kadang terjadi protes besar yang terkadang menghancurkan citra satu judul game.

Dikutip dari Gamerant, EA kembali lagi peroleh kritik keras dari fans masalah DLC The Sims paling baru. Awalnya EA sudah meluncurkan video mengenai The Sims 4 Star Wars: Journey to Batuu. Mereka meluncurkan videonya di kanal youtube The Sims dengan judul “The Sims™ 4 Star Wars™: Journey to Batuu | Official Gameplay Trailer” pada tanggal 1 September.

Nampak video itu segera mendapatkan bentuk kritik keras berbentuk 38000 dislike. Dapat disebut hal itu lebih beberapa dari likenya yang cuma seputar 20000. Kotak kometar berisi beberapa tanggapan kekesalan dari fans, beberapa serta mengkritik game itu.

“Kami ingin Anda ketahui jika kami sudah lihat semua input Anda serta kami dengar Anda,” kata SimGuru Lyndsay sebagai the Executive Producer / GM of The Sims yang sebagai wakil EA. Dia memberikan tambahan “kami akan lakukan lebih banyak usaha untuk mengkomunikasikan apa mendatang dengan lebih teratur serta terbuka.”

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi bagaimana beberapa fans mengomentari judul The Sims paling baru. Ini tentu saja adalah permasalahan besar, mengingat EA seringkali kalu mendapatkan kritikan keras khususnya berkaitan dengan game bikinan mereka.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *