Bigetron RA
Diberi pertanyaan masalah Player Bigetron RA, Onic Matthew: Ada Pemain Tidak Normal

Diberi pertanyaan masalah Player Bigetron RA, Onic Matthew: Ada Pemain Tidak Normal

Posted on

Diberi pertanyaan masalah Player Bigetron RA, Onic Matthew: Ada Pemain Tidak Normal. Pemain karieronal PUBG Mobile dari team Onic eSports, Matthew memiliki pendapat ada salah satunya pemain Bigetron Red Aliens yang tidak normal dalam bermain game.

Salah satunya perwakilan asal Indonesia yang bermain di PUBG Mobile Word League (PMWL) East Season Zero, Bigetron Red Aliens pada akhirnya keluar untuk juara dunia. Walau sebenarnya dari 24 laga mereka cuma memperoleh Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) sekitar 2x.

Diberi pertanyaan masalah Player Bigetron RA

Ini bisa disaksikan jika memperoleh WWCD tidak jadikan beberapa team dapat memenangkan pertandingan PMWL Season Zero. Kunci dari Bigetron Red Aliens sendiri ialah persisten dalam tiap permainan yang mereka hadirkan di selama kompetisi itu.

Dikutip dari account YouTube dari Revival TV, waktu itu bintang tamu yang diundang dalam bahasan tentang Bigetron RA ialah pemain PUBG Mobile dari team Onic eSports, yaitu Matthew.

Dalam session interviu yang dilaksanakan oleh dua host Revival TV itu, mereka bertanya pada Matthew tentang gagasannya dalam lihat pencapaian juara yang didapat oleh Bigetron Red Aliens di kompetisi PMWL.

“Jika menurut Metthew sendiri, tentu ngikutin serta tonton ya? Apa sich yang membuat Bigetron Red Aliens ini persisten di tempat pucuk klassemen PMWL?,” bertanya host acara itu.

“iya ikuti, jika saya melihat itu BTR itu ialah satu team yang komplet begitu. Pada kondisi apa saja mereka sukses menanganinya, terus mereka memperoleh tertarik dari team-team lain serta internasional mereka telah peroleh,” jawab Matthew.

Matthew tentang bagaimana jika team Onic eSports

Selanjutnya, salah satunya host acara itu bertanya pada Matthew tentang bagaimana jika team Onic eSports sendiri menangani bila berjumpa dengan pemain atau team Bigetron eSports.

“Jika Matthew sendiri bagaimana mengatasai jika berjumpa dengan pemain Bigetron di game?,” bertanya host.

“Sebetulnya empat-empatnya jago serta sulit jika mentake down salah satunya. Tetapi ada satu yang sedikit tidak normal sich dari keempatnya. Yaa jelas sang Manggis (BTR Ryzen) sich dari sisi individunya untuk pemain PUBG Mobile,” jawab Matthew dengan gurauan.

Di lain sisi, Onic Matthew sendiri ialah salah satub pemain karieronal yang bermain bersama-sama ONIC eSports di seksi PUBG Mobile. Pada bulan Mei, dianya dan team ikuti kejuaraan PUBG Mobile Pro League 2020 SEA. Ini jadi hal yang membesarkan hati buat Indonesia di bagian eSports.

Sedang di dalam bermain di regional Indonesia sendiri, Onic eSports sukses menempati rangking ke-3 dalam kompetisi PMPL ID 2020. Sesaat Bigetron Red Aliens sukses jadi juara satu serta di susul oleh Morph Tim di tempat ke-2.

Sekarang ini, ke-3 team eSports asal Indonesia itu tengah berusaha untuk dapat memperoleh juara satu di kompetisi PUBG Mobile Pro League ID Season 2. Bila lihat klassemen sesaat Bigetron tetap jadi penunggu di pucuk klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *